Sukses

Real Madrid Dilanda Lebih Banyak Kasus Covid-19

Tujuh anggota staf dan manajemen tim Real Madrid dinyatakan positif Covid-19 dalam 24 jam terakhir.

Liputan6.com, Madrid - Covid-19 terus memenangaruhi ruang ganti Real Madrid. Setelah Luka Modric dan Marcelo dinyatakan positif Kamis (16/12/2021 kemarin, dalam beberapa jam terakhir klub telah mengumumkan lima kasus positif lagi.

Hasil terbaru mengungkapkan Marco Asensio, Gareth Bale, Rodrygo, Andriy Lunin, dan asisten manajer serta putra pelatih Carlo Ancelotti, Davide, dinyatakan positif Covid-19.

Los Blancos telah menunda sesi latihan yang dijadwalkan pada pukul 11:00 hingga 16:30. Ini dilakukan guna menguji menguji seluruh anggota skuat dan menentukan dengan tepat berapa banyak kasus baru yang ada.

Semua anggota regu dan staf di sekitar mereka telah menjalani tes antigen maupun PCR. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kasus Covid-19 di skuat Real Madrid

Sebanyak 12 dari 25 anggota skuat Real Madrid saat ini sebelumnya dinyatakan positif terkena virus pada satu tahap atau lainnya. Mariano, Toni Kroos, Eder Militao, Casemiro, Eden Hazard, Luka Jovic, Nacho, Federico Valverde, Karim Benzema, Lunin, David Alaba, dan Vallejo semuanya dinyatakan positif sejak merebaknya penyakit tersebut.

Itu menyisakan delapan pemain Madrid yang belum terkena covid-19. Mereka adalah Thiabut Courtois, Dani Carvajal, Ferland Mendy, Lucas Vazquez, Dani Ceballos, Isco, Eduardo Camavinga, dan Vinicius Junior.

Isco pernah harus mundur dari sesi latihan karena demam. Namun, akhirnya dipastikan bukan Covid-19 dan tidak harus dikarantina.

 

3 dari 3 halaman

Kasus lainnya

Mantan kapten Sergio Ramos dan bek Manchester United saat ini Raphael Varane dinyatakan positif mengidap penyakit itu sebagai pemain Real Madrid musim lalu. Begitu juga pelatih Zinedine Zidane. Presiden Florentino Pérez juga dinyatakan positif pada Februari 2021.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.