Sukses

Top 3 Berita Bola: Legenda MU Prediksi Peluang Mantan Klubnya di Liga Champions

Saat ini MU memang tengah berjuang di Liga Inggris musim ini, usai Ole Gunnar Solskjaer dibebaskan dari tugasnya.

Liputan6.com, Jakarta Legenda Manchester United atau MU, Paul Ince, menegaskan bahwa mantan klubnya bisa memenangkan Liga Champions. Itu jika mereka bisa menyingkirkan Atletico Madrid di babak 16 besar. Meskipun legenda klub Liga Inggris ini mengakui bahwa itu prediksi "gila".

Seperti diketahui, skuad asuhan Ralf Rangnick akan menghadapi Atletico Madrid Simeone berdasarkan hasil undian kontroversial, yang harus diulang setelah kesalahan yang melibatkan MU.

Saat ini MU memang tengah berjuang di Liga Inggris musim ini, usai Ole Gunnar Solskjaer dibebaskan dari tugasnya. Tapi, cerita yang berbeda terjadi di Eropa.

Setan Merah memuncaki grup Liga Champions usai finis di depan Villarreal, Atalanta dan Young Boys, meski kalah dalam pertandingan pembuka melawan tim Swiss.

Berita perkiraan peluang MU di Liga Champions menjadi yang terpopuler di kanal bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Berikut top 3 berita bola.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Prediksi

Paul Ince menegaskan bahwa Manchester United atau MU bisa memenangkan Liga Champions setelah mereka bisa menyingkirkan Atletico Madrid di babak 16 besar. Meskipun legenda klub Liga Inggris ini mengakui bahwa itu prediksi "gila".

Tim asuhan Ralf Rangnick akan menghadapi pasukan Diego Simeone berdasarkan hasil undian kontroversial, yang harus diulang setelah kesalahan yang melibatkan MU.

MU memang tengah berjuang di Liga Inggris musim ini, usai Ole Gunnar Solskjaer dibebaskan dari tugasnya. Tapi, itu adalah cerita yang berbeda di Eropa.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. Ralf Rangnick Hadapi Keresahan 3 Bintang MU yang Ingin Hengkang Januari Nanti

Bos sementara Manchester United atau MU Ralf Rangnick telah mengatakan bahwa skuadnya terlalu besar. Karenanya, beberapa pemain klub Liga Inggris ini yang saat ini tidak bisa bersaing diharapkan meninggalkan Old Trafford.

Edinson Cavani telah menjadi pemain MU terbaru yang merencanakan pindah dari klub. Pemain Uruguay itu terbuka untuk bergabung dengan Barcelona.

Dua minggu pertama sejak Ralf Rangnick ada di ruang istirahat MU, tim hampir berjalan dengan baik, setelah meraih dua kemenangan dan sekali imbang.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. 3 Gelandang Rekomendasi Rangnick untuk MU

Manajer sementara Manchester United Ralf Rangnick telah mengindentifikasi kelemahan Setan Merah musim ini. Pria Jerman itu menilai MU perlu merekrut gelandang baru di bursa transfer Januari 2022.

Rangnick merasa lini tengah MU merupakan sektor paling lemah saat ini. Fred dan Scott McTominay penampilannya tak konsisten. Nemanja Matic sudah uzur dan akan segera pergi.

Sedangkan Paul Pogba fokusnya sudah tak bersama Manchester United lagi. Kontrak Pogba dengan MU habis akhir musim nanti. Konon pria prancis itu akan pindah ke Real Madrid atau Paris Saint-Germain.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.