Sukses

Jadwal Liga Inggris 1-3 Desember 2021: Derby Everton vs Liverpool, MU vs Arsenal

MU masih menjalani duel berat saat menjamu Arsenal di Old Trafford pada Liga Inggris tengah pekan.

Liputan6.com, Jakarta Liga Inggris akan melangsungkan duel tengah pekan mulai 1 hingga 3 Desember. Jadwal yang melelahkan ini harus diterima klub-klub yang juga dihadapkan duel kualifikasi Piala Dunia 2022.

Jadwal Liga Inggris tengah pekan ini tak kalah seru dengan akhir pekan. Salah satunya duel derby antara Everton melawan Liverpool.

Liverpool ingin tancap gas lagi usai menang 4-0 atas Southampton. Liverpool kini semakin kencang bersaing dengan Man City dan Chelsea untuk puncak klasemen Liga Inggris usai The Blues imbang.

Selain duel derby Merseyside, ada juga duel menarik antara Manchester United atau MU melawan Arsenal. Ini menjadi duel menarik karena kondisi kedua tim cukup berbeda.

Arsenal perlahan-lahan bangkit dari keterpurukan dan menapak ke papan atas. Sedangkan MU masih menunggu manajer baru untuk meraih hasil hasil maksimal.

Jadwal Liga Inggris bisa disimak di halaman berikutnya:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jadwal Liga Inggris

 

Rabu, 1 Desember 2021

02.30 WIB Newcastle United vs Norwich City

03.15 WIB Leeds United vs Crystal Palace

Kamis, 2 Desember 2021

02.30 WIB Watford vs Chelsea

02.30 WIB West Ham vs Brighton

02.30 WIB Wolves vs Burnley

02.30 WIB Southampton vs Leicester City

03.15 WIB Aston Villa vs Manchester City

03.15 WIB Everton vs Liverpool

 

3 dari 4 halaman

Selanjutnya

Jumat, 3 Desember 2021

 

02.30 WIB Tottenham Hotspur vs Brentford

03.15 WIB Manchester United vs Arsenal

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Jadwal Liga Inggris

  • MU vs Arsenal

  • Everton vs Liverpool