Sukses

Hasil BRI Liga 1: Diwarnai Kartu Merah, Bhayangkara FC Main Imbang Lawan PSIS

Liputan6.com, Sleman - Bhayangkara FC harus puas bermain imbang tanpa gol dengan PSIS Semarang 0-0 dalam lanjutan BRI Liga 1 2021/2022 di stadion Maguwoharjo, Sleman Jumat (26/11/2021) malam WIB.

Bhayangkara FC tampil lebih dominan daripada PSIS Semarang di babak pertama. Adam Alis dan Muhammad Hargianto bertugas mengatur serangan dan mengalirkan bola ke lini depan.

Namun bermain tanpa Ezechiel N'douassel sepertinya mengurangi daya gedor Bhayangkara. Striker asal Chad itu masih absen karena akumulasi kartu.

Sementara itu, PSIS terlihat mengandalkan serangan balik. Tim polesan Imran Nahumarury itu bertumpu kepada Bruno Silva di depan sebagai striker tunggal.

Usaha kedua tim untuk mencetak gol menemui jalan buntu hingga babak pertama selesai.

Pada babak kedua, intensitas serangan tak berubah banyak dibanding babak pertama. Hanya saja, Bhayangkara harus terima bermain dengan 10 pemain.

Itu setelah Lee Yujun mendapat kartu merah. Ia diusir keluar setelah menampar pemain PSIS Semarang Finky Pasamba di menit 78.

Namun keunggulan jumlah pemain tidak bisa dimanfaatkan PSIS untuk menciptakan gol. Hingga akhir pertandingan, kedudukan tidak berubah 0-0 untuk kedua tim.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Susunan Pemain

Bhayangkara FC: Awan Setho, Ruben Karel Sanadi, I Putu Gede, Anderson Salles; Adam Alis Setyano, Dendy Sulistyawan, Muhamad Hargianto, Lee Yujun, Sani Rizki, Jajang Mulyana, Wahyu Subo.

PSIS: Jandia Eka, Frendi Saputra, Wahyu Prasetyo, Wallace Costa, Kartika Putra, Septian David, Finky Pasamba, Eka Febri.

3 dari 3 halaman

Peringkat

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS