Sukses

Pelatih Incaran MU Akhirnya Buka Suara, Mau Gabung?

Salah satu pelatih incaran MU akhirnya mengomentari isu ketertarikan dari Setan Merah.

Liputan6.com, Jakarta- Manajer Leicester City Brendan Rodgers termasuk salah satu kandidat pelatih baru Manchester United. Rodgers masuk daftar incaran MU untuk menggantikan Ole Gunnar Solskjaer.

MU saat ini sedang sibuk mencari manajer baru usai memecat Solskjaer akhir pekan lalu akibat tiga kekalahan dari empat laga terakhir di Liga Inggris.

Nama Brendan Rodgers sudah santer terdengar jadi calon manajer baru MU bahkan sebelum Solskjaer resmi dipecat. Setan Merah konon siap memberi kompensasi kepada Leicester demi memiliki Rodgers.

Setelah bungkam cukup lama, Rodgers akhirnya buka suara soal isu pindah ke MU. Eks pelatih Liverpool itu menegaskan belum ada tawaran apapun dari Manchester United.

"Saya tidak menganggapnya sebagai apa pun, itu tidak nyata. Selalu ada gosip dan itu akan ada sampai mereka menunjuk manajer tetap," ujar Rodgers seperti dilansir dari Tribal Football.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Setia

Rodgers juga kemudian memastikan tidak tertarik menangani MU. Dia masih setia menyelesaikan proyek jangka panjang di Leicester.

"Komitmen saya ada di sini. Budaya di sini adalah tentang pengembangan para pemain, dan di situlah saya melihatnya, terlebih lagi di periode ini."

3 dari 3 halaman

Kandidat Lain

Selain Rodgers, ada beberapa nama lain yang konon juga dilirik MU. Ada Zinedine Zidane, Mauricio Pochettino, Laurent Blanc hingga Erik Ten Hag.

Sebelumnya Ten Hag dan Zidane juga dilaporkan menolak pinangan MU. Saat ini The Red Devils ditangani Michael Carrick sebagai caretaker.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Berita Bola

  • Brendan Rodgers