Sukses

Liga Champions: Marquinhos Sesali PSG Gagal Atasi Manchester City

Liputan6.com, Manchester - Bek PSG, Marquinhos menyesali kegagalan timnya menang dari Manchester City pada match day kelima Liga Champions, Kamis (25/11/2021) dinihari WIB. Unggul lebih dulu, PSG menyerah 1-2 dari tim tuan rumah.

"Kami punya beberapa kesempatan yang tidak kami ambil. Kami bisa saja bertahan lebih baik ketika gol mereka terjadi," kata Marquinhos seperti dilansir situs resmi UEFA.

Bermain di Etihad Stadium, laga Man City vs PSG berlangsung seru sejak awal. Maklum, kedua tim diisi banyak pemain bintang.

Namun gol baru tercipta di babak kedua. Le Parisien -julukan PSG- membuka skor lebih dahulu lewat Kylian Mbappe pada menit 50.

Man City kemudian membalas di menit 63 lewat Raheem Sterling. The Citizens akhirnya menyegel tiga poin lewat gol Gabriel Jesus di meni 76.

"Man City adalah tim yang mengontrol pertandingan dan memanfaatkan lebar lapangan. Kami mencoba bertahan dengan baik dan memegang bola sesering mungkin di tengah tekanan mereka," kata Marquinhos.

 

2 dari 3 halaman

Tetap Lolos

Kendati kalah, PSG tetap lolos ke babak 16 besar. Mereka lolos mendampingi Manchester City dari grup A.

"Yang terpenting adalah lolos. Terkadang, Anda finis sebagai juara grup dan Anda berhadapan dengan tim kuat lain. Kadang Anda finis kedua, tetapi mendapat undian yang lebih bagus," ujarnya Marquinhos.

3 dari 3 halaman

Daftar 11 Tim yang Telah Lolos

1. Ajax Amsterdam (Belanda)

2. Bayern Munchen (Jerman)

3. Chelsea (Inggris)

4. Inter Milan (Italia)

5. Juventus (Italia)

6. Liverpool (Inggris)

7. Manchester City (Inggris)

8. Manchester United (Inggris)

9. PSG (Prancis)

10. Real Madrid (Spanyol)

11. Sporting Lisbon (Portugal)