Sukses

Top 3 Berita Bola: Alasan MU Belum Singkirkan Solskjaer

Manchester United (MU) belum juga memecat Ole Gunnar Solskjaer dari kursi manajer.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) belum juga memecat Ole Gunnar Solskjaer dari kursi manajer. Juru taktik asal Norwegia itu paling tidak masih aman hingga MU meladeni Watford pada pekan ke-12, Sabtu (20/11/2021) malam WIB.

MU di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer masih melempem penampilannya. Setan Merah tertahan di posisi enam klasemen Liga Inggris dengan 17 poin.

Hasil tersebut membuat fans tidak puas. Pasalnya, MU telah mendatangkan pemain beken seperti Raphael Varane dan Cristiano Ronaldo.

Alhasil, Solskjaer menjadi sasaran kemarahan. Mereka menuntut legenda MU itu untuk lengser.

Namun manajemen MU belum mengabulkannya. Berita soal MU dan Solskjaer ini menjadi salah satu yang terpopuler di kanal bola Liputan6.com

Berikut Top 3 berita bola selengkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Terkuak Sosok Kunci Penyebab MU Tak Jadi Memecat Solskjaer

Keinginan fans Manchester United melihat adanya manajer baru tak terwujud. MU memilih mempertahankan manajer Ole Gunnar Solskjaer meski meraih hasil negatif akhir-akhir ini.

Posisi Solskjaer sebagai manajer MU sempat sangat di ujung tanduk beberapa pekan lalu. Pasalnya MU kalah tiga kali dan cuma imbang sekali dari empat pertandingan Liga Inggris.

Selengkapnya, cek di sini...

3 dari 4 halaman

2. Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022: Jinakkan Uruguay, Argentina Genggam Tiket ke Putaran Final

Argentina menang tipis atas Uruguay pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Amerika Selatan (Conmebol), Sabtu (13/11/2021) pagi WIB. Tim Tango menang berkat gol semata wayang Angel Di Maria.

Pertandingan berlangsung ketat sejak peluit panjang berbunyi. Uruguay sebetulnya lebih dahulu berinisiatif menyerang pertahanan Argentina.

Namun gol ternyata menjadi milik Argentina. Di menit ke-7, Di Maria sukses mengonversi umpan Paulo Dybala menjadi gol.

Selengkapnya cek di sini...

4 dari 4 halaman

3. Jadwal BRI Liga 1 Seri 3: Persib Bandung Ditunggu Persija Jakarta

Duel seru sudah menanti BRI Liga 1 2021/2022 seri ketiga. Persib Bandung akan bertemu Persija Jakarta, Sabtu (20/11/2021) malam WIB. Meski berlangsung tanpa penonton, duel ini diprediksi berlangsung sengit.

Persib Bandung ambisius untuk mempertahankan catatan tak terkalahkan mereka. Tim berjuluk Pangeran Biru itu mengantongi 7 kemenangan, dan 4 hasil imbang.

Selengkapnya cek di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Top 3 Berita Bola