Sukses

One Championship: Rittewada Menang TKO atas Saemapetch

Rittewada berhasil mengalahkan Saemapetch dengan TKO pada One Championship bertajuk One: Nextgen II.

Liputan6.com, Jakarta- Debutan One Super Series, Rittewada Petchyindee Academy tampil luar biasa pada One Championship bertajuk One: Nextgen II yang digelar di Singapura. Rittewada menang TKO atas peringkat 1 kelas bantamweight Muay Thai, Saemapetch Fairtex.

One: Nextgen II berlangsung di Singapore Indoor Stadium dan ditayangkan melalui tape delay pada hari Jumat, 12 November 2021.

Sempat mendapat kesulitan di awal Rittewada sukses membuat Saemapetch tak berdaya. Sebuah hook kanan yang tajam dari Saemapetch membuat Rittewada terjatuh ke matras pada ronde pertama dan memaksa wasit Olivier Coste untuk melakukan delapan hitungan wajib.

Di ronde kedua, Saemapetch kembali mendaratkan hook kanan yang membuat Rittewada terhuyung-huyung. Namun, produk dari Akademi Petchyindee datang memberikan perlawanan kembali, membuat luka di alis lawannya dengan sebuah hook kiri.

Setelah diperiksa oleh dokter dari sisi Circle, Saemapetch dinyatakan tidak dapat melanjutkan pertandingan dan Rittewada dianugerahi kemenangan di menit akhir.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tang Kai

Dalam laga pendukung utama, petarung asal China Tang Kai memperpanjang rekor kemenangannya yang fenomenal ketika ia menghentikan Yoon Chang Min di ronde pertama pertarungan kelas featherweight.

Sementara itu Dovydas Rimkus melakukan hal yang dibutuhkan untuk menggagalkan Zhang Chunyu yang bertangan berat dan mengamankan tempat alternatif di World Grand Prix ONE Featherweight Kickboxing 2021.

3 dari 3 halaman

Hasil Lengkap One: Nextgen II

Muay Thai - Kelas Bantamweight: Rittewada Petchyindee Academy kalahkan Saemapetch Fairtex melalui TKO pada menit 2:10 ronde 2

Seni Bela Diri Campuran - Kelas Featherweight: Tang Kai kalahkan Yoon Chang Min melalui TKO pada menit 4:03 ronde 1

Kickboxing - Kelas Featherweight: Dovydas Rimkus kalahkan Zhang Chunyu melalui Keputusan Mutlak

Kickboxing - Kelas Featherweight: Smokin' Jo Nattawut kalahkan Yurik Davtyan melalui KO pada menit 2:50 ronde 1

Seni Bela Diri Campuran - Catchweight (86,0 KG): Hiroyuki Tetsuka kalahkan Agilan Thani melalui TKO pada menit 3:45 ronde 3

Muay Thai - Kelas Bantamweight: Han Zi Hao kalahkan Victor Pinto melalui Keputusan Mutlak

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.