Sukses

Link Live Streaming One Championship : Next Gen II di Vidio, Jumat 12 November 2021

Live streaming ajang pertandingan One Championship yang bertajuk One Champ : Next Gen II akan berlangsung pada, Jumat (12/11/2021). Seluruh rangkaian pertandingannya pun akan disiarkan eksklusif melalui Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Live streaming ajang pertandingan One Championship yang bertajuk One Champ : Next Gen II akan berlangsung pada, Jumat (12/11/2021). Seluruh rangkaian pertandingannya pun akan disiarkan eksklusif melalui Vidio.

Pertarungan panas dan sengit bertajuk One Champ: Next Gen II tersebut akan memperebutkan gelar juara antara Rittewada kontra Saemapetch Fairtex yang merupakan petarung dari divisi bantamweight Muay Thai.

Mereka akan memperebutkan gelar juara sekaligus tiket untuk melawan juara dunia Juara Dunia ONE Bantamweight Muay Thai legendaris Nong-O. Laga besok malam pun dipastikan akan berlangsung sengit.

Berikut adalah jadwal lengkap dan link live streaming pertandingan One Championship : Next Gen II di Vidio. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Jumat, 12 November 2021

Saemapetch vs Rittewada, pukul 19.30 WIB

Link live streaming One Champ: Next Gen II dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton One Championship di Vidio

Itu dia jadwal dan link streaming One Champ : Next Gen II pekan ini. Nonton live streaming One Championship hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone dan smart tv atau dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier Platinum untuk menonton berbagai macam pertandingan olahraga seru mulai dari Liga 1 Indonesia hingga Liga Champions bebas iklan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.