Sukses

Siap Latih Manchester United, Zidane?

Zidane dijagokan menjadi pelatih baru MU. Apakah Zidane tertarik menangani Manchester United?

Liputan6.com, Jakarta- Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer kembali berada di ujung tanduk. Kekalahan MU dari City membuatnya dikabarkan akan segera dipecat dan digantikan Zinedine Zidane.

Solskjaer semakin tertekan usai MU dikalahkan City 0-2 di Stadion Old Trafford pada lanjutan Liga Inggris akhir pekan kemarin. Kekalahan ini terjadi setelah posisi Solskjaer sempat sedikit aman.

Pria Norwegia itu sudah hampir dipecat pertengahan Oktober lalu setelah MU dibantai Liverpool 0-5 di Stadion Old Trafford juga pada arena Liga Inggris. Ole Gunnar Solskjaer kemudian aman setelah MU menang 0-3 d kandang Tottenham Hotspur.

Jika Manchester United memecat Solskjaer setelah disikat City, pilihan penggantinya semakin terbatas. Antonio Conte yang sempat difavoritkan menjadi penerus Solskjaer baru saja dicomot Tottenham Hotspur.

Praktis kini tinggal Zinedine Zidane yang paling dijagokan. Pasalnya Zidane merupakan salah satu nama beken yang sedang menganggur usai meninggalkan Real Madrid akhir musim kemarin.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Timnas Prancis

Bintang MU Cristiano Ronaldo juga kabarnya lebih suka Zidane yang menggantikan Solskjaer ketimbang Conte. Lantas apakah Zidane bersedia menukangi MU menggantikan Solskjaer?

Menurut laporan media Spanyol AS, Zidane hampir pasti akan menolak pinangan dari MU. Pria 49 tahun itu tak tergiur memoles MU. Saat ini Zidane memilih menunggu tawaran menjadi pelatih timnas Prancis.

3 dari 3 halaman

Tak Mau Tim Transisi

Zidane sedang menunggu tawaran menggantikan Didier Deschamps di timnas Prancis. Jikapun akhirnya tak jadi melatih Prancis dan harus menukangi kluub, Zidane hanya mau menangani klub yang punya potensi besar langsung juara.

Eks pemain Juventus itu ogah menangani tim yang sedang dalam masa transisi seperti MU saat ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos

    Zinedine Zidane

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • Berita Bola

  • Picture First