Sukses

MU Imbangi Atalanta, Kata Gasperini kepada Ronaldo: Pergi ke Neraka

Pelatih Atalanta Gian Piero Gasperini memuji penyerang Manchester United Cristiano Ronaldo. Menurutnya, bintang asal Portugal itu pemain yang luar biasa.

Liputan6.com, Bergamo - Pelatih Atalanta Gian Piero Gasperini memuji penyerang Manchester United Cristiano Ronaldo. Dia mengatakan bintang asal Portugal tersebut adalah pemain yang luar biasa dan jarang melepaskan tembakan yang tidak bisa membobol gawang.

Menjamu MU pada leg kedua Grup F Liga Champions di Gewiss Stadium, Bergamo, Rabu (3/11/2021), dini hari WIB, Atalanta sempat unggul dua kali. Namun, Ronaldo mampu menyamakan skor di dua masa injury time dan membuat laga berakhir 2-2.

Hasil ini membuat Atalanta gagal membalas kekalahan dari Man Utd . Klub Italia itu kalah 2-3 di Old Trafford, 21 Oktober lalu, pada leg pertama Grup F Liga Champions.

Gian Piero Gasperini mengaku berbicara dengan Ronaldo setelah pertandingan. "Dia pemain yang luar biasa, beberapa bahkan menyebutnya masalah. Itu masalah yang bagus untuk dimiliki," katanya kepada Sky Italia (via Goal).

"Dia jarang melenceng dari target; separuh waktu dia mencetak gol, separuhnya lagi diselamatkan." 

"Saya mengatakan kepadanya, 'Anda tahu apa yang kami katakan di Italia? Pergi ke neraka,'" pungkas Gasperini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

5 gol

Ronaldo telah mencetak lima gol di Liga Champions 2021/2022. Tiga gol di antaranya dicetak penyerang berusia 36 tahun itu di menit-menit akhir.

Ronaldo mencetak gol kemenangan di menit akhir ketika MU melawan Atalanta dan Villarreal. Pemenang Ballon d'Or lima kali kemudian mencetak gol penyeimbang di menit akhir melawan Atalanta.

Satu gol lagi dicetak Ronaldo saat MU kalah 1-2 dari Young Boys.

 

3 dari 3 halaman

Penyelamat MU

Gol-gol Ronaldo telah membuat MU bertahan setelah penampilan buruk di Liga Inggris sepanjang Oktober lalu. Setan Merah melewati empat pertandingan tanpa kemenangan, termasuk kalah dari Aston Villa, Leicester City, dan dibantai Liverpool 0-5.

Tetapi, Ronaldo kembali menjadi penyelamat MU. Dia memainkan peran penting dalam membantu Setan Merah mengalahkan Tottenham Hotspur 3-0 di Liga Inggris sebelum menahan Atlanta 2-2 pada Liga Champions.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.