Sukses

Top 3 Berita Bola: Fabrizio Romano Bahas Masa depan Solskjaer

Manajer Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer masih menjadi topik perbincangan hangat di dunia maya. Tak sedikit yang menyebut, Solskjaer di ambang pintu pemecatan dari MU.

Liputan6.com, Jakarta Manajer Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer masih menjadi topik perbincangan hangat di dunia maya. Tak sedikit yang menyebut, Solskjaer di ambang pintu pemecatan dari MU.

Rumor pemecatan Solskjaer semakin mengemuka setelah MU kalah 0-5 dari Liverpool. Namun rumor itu sedikit mereda lantaran MU bangkit dan mengalahkan Tottenham Hotspur 3-0 di pekan selanjutnya.

Spekulasi soal masa depan Solskjaer di MU ikut membuat jurnalis Italia, Fabrizio Romano angkat bicara. Pria yang kerap menjadi sumber utama di bursa transfer itu menyebut, Solskjaer masih aman.

“Saya diberitahu bahwa para pemain, selama seminggu, mereka benar-benar bersama-sama berusaha membantu Man United; juga membantu Ole untuk menunjukkan juga tanggung jawab mereka," ujar Romano.

Komentar Romano itu masuk ke dalam salah satu berita terpopuler di kanal Bola Liputan6.com. Selain soal Solskjaer, berita soal pemain MU yang diincar Newcastle United juga laris dibaca.

Berikut top 3 berita bola Liputan6.com

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Fabrizio Romano Bocorkan soal Kelanjutan Kursi Panas Solskjaer di MU

Masa depan manajer Manchester United atau MU, Ole Gunnar Solskjaer, di Old Trafford sempat menjadi sasaran spekulasi serius setelah kekalahan memalukan 0-5 dari Liverpool di kandang. Namun, situasi di klub Liga Inggris ini cepat berubah.

Namun, Setan Merah bangkit kembali pada akhir pekan kemarin dengan kemenangan tandang 3-0 di London utara melawan Tottenham Hotspur, yang akhirnya membuat Nuno Espirito Santo dipecat hanya beberapa hari setelahnya.

Selengkapnya cek di sini...

3 dari 4 halaman

2. Pemain Manchester United Jadi Incaran Utama Newcaslte di Januari 2022

Klub kaya baru Newcastle United akan belanja pemain di bursa transfer Januari 2022 nanti. Salah satu buruan The Magpies adalah gelandang Manchester United Jesse Lingard.

Newcastle United terpuruk di awal musim 2021/2022. Klub yang bermarkas di St James Park itu terperosok di zona degradasi, tepatnya pada urutan 19 dengan baru mendapat empat poin.

Selengkapnya cek di sini..

4 dari 4 halaman

3. Bos Munchen Bawa Kabar Buruk untuk MU dan City

CEO Bayern Munchen Karl Heinz Rummenigge memberikan kabar buruk bagi Manchester City dan Manchester United. Rummenigge mengaku punya bocoran soal masa depan buruan MU dan City, Erling Haaland dari Borussia Dortmund.

Haaland saat ini jadi pemain paling diincar oleh klub-klub kaya Eropa. Penyerang asal Norwegia itu tampil begitu cemerlang bersama Dortmund dalam beberapa musim terakhir.

Selengkapnya cek di sini..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Top 3 Berita Bola