Sukses

Cristiano Ronaldo Merasa Lega MU Mampu Tekuk Tottenham Hotspur

Cristiano Ronaldo membantu Manchester United atau MU menang 3-0 atas Tottenham Hotspur.

Liputan6.com, Jakarta Cristiano Ronaldo menyambut gembira kemenangan yang diraih Manchester United atau MU atas Tottenham Hotspur pada lanjutan Liga Inggris, akhir pekan lalu. Dalam laga ini, Setan Merah yang sebelumnya kalah 0-5 dari Liverpool berhasil menang telak 3-0 di Tottenham Hotspur Stadium.

Sang mega bintang Cristiano Ronaldo mengawali pesta gol MU pada menit ke-39. Sementara dua gol Setan Merah lainnya berhasil dicatatkan oleh Edinson Cavani (64') dan Marcus Rashford (86'). 

Kemenangan ini sedikit mengobati kekecewaan suporter MU usai timnya menelan kekalahan memalukan dari Liverpool. Hasil yang dianggap Ole Gunnar Solskjaer sebagai masa tergelapnya. Kekalahan ini juga membuat posisinya sebagai pelatih Setan Merah tidak pernah tenang lagi. 

"Sebelum pertandingan, kami sadar sedang berada di pekan yang sangat berat," kata Ronaldo kepada Sky Sports seperti dilansir dari Metro.co.uk. "Kami meraih hasil yang tidak sesuai harapan. Tim merasa tertekan dan sedikit sedih, tapi kami tahu hari ini bisa menemukan jawabannya. Kami tampil bagus."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cetak Gol dan Assist

Pada pertandingan MU melawan Spurs, Ronaldo tampil memukau penonton. Mantan pemain Juventus itu tidak hanya sukses mencetak satu gol ke gawang lawan tapi, juga berhasil menorehkan asisst. 

Bagi Ronaldo, sudah kewajibannya hadir untuk memberikan kemampuan terbaiknya di setiap laga. Karena itu, dia merasa sangat senang bisa membantu MU memetik kemenangan atas Spurs. 

"Dalam hal tim, itu adalah kinerja yang luar biasa. Saya harap kali ini kami mengubah tampilan. Bukan hanya pelatih yang ditunjuk oleh banyak orang, tapi juga para pemainnya," kata Ronaldo. 

 

3 dari 3 halaman

Komentar Ronaldo

"Saya percaya bahwa sesuatu terjadi karena suatu alasan dan kami harus bahagia sore ini. Itu normal (kritik), klub ini sangat besar. Kritik yang sangat besar, selalu ada. Itu tidak mengganggu saya, saya tahu bahwa suatu hari kami sempurna dan hari lain kita adalah sampah," beber Ronaldo

"Terkadang hidup memang seperti itu dan kami harus melewati saat-saat buruk."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Tottenham Hotspur adalah sebuah klub sepak bola asal Inggris
    Tottenham Hotspur adalah sebuah klub sepak bola asal Inggris

    Tottenham Hotspur