Sukses

Top 3 Berita Bola: Manajer MU Solskjaer Akui Salah Beri Pemain Ini Kontrak Baru

Berita tentang Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer akui sudah lakukan kesalahan beri Eric Bailly kontrak baru menjadi terpopuer di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Liputan6.com, Jakarta - Eric Bailly seperti dilecehkan saat Manchester United kalah dari Leicester City dalam laga lanjutan Liga Inggris, akhir pekan lalu. Manajer Ole Gunnar Solskjaer memilih memainkan Harry Maguire, yang akhirnya merugikan Setan Merah karena kalah 2-4.

Keputusannya memainkan Maguire seperti mengisyaratkan Solskjaer salah sudah memberi Bailly kesempatan lagi di MU. Dia seperti menyesali keputusan mengontrak kembali pemain Pantai Gading itu.

Dalam laga itu, Maguire dimainkan meski disebut-sebut tidak fit. Akibatnya, Ole Gunnar Solskjaer harus membayar mahal keputusannya itu karena penampilan sang kapten jauh dari yang terbaik.

Padahal, fans Man Utd berharap Bailly yang dimainkan. Tapi, Solskjaer tidak mempercayai pemain berusia 27 tahun itu.

Berita tentang Solskjaer akui sudah lakukan kesalahan beri Eric Bailly kontrak baru menjadi terpopuer di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Berikut top 3 berita bola. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Solskjaer Akui Sudah Lakukan Kesalahan Beri Pemain MU Ini Kontrak Baru

Eric Bailly seperti dilecehkan ketika timnya Manchester United atau MU menelan kekalahan saat melawan Leicester di laga lanjutan Liga Inggris akhir pekan lalu. Ole Gunnar Solskjaer memilih untuk menempatkan kembali Harry Maguire, yang pada akhirnya merugikan Manchester United setelah kalah 2-4.

Keputusannya memainkan Maguire seperti mengisyaratkan Solskjaer salah telah memberi Bailly kesempatan lagi di MU. Dia seperti menyesali keputusan mengontrak kembali pemain Pantai Gading itu.

Selengkapnya baca di sini. 

3 dari 4 halaman

2. Conte Telah Siapkan Penandatanganan Pertama Jika Jadi Latih MU, Siapa Dia?

Antonio Conte dikabarkan telah mengidentifikasi pemain pertama yang ingin dibawa ke Manchester United atau MU. Itu jika pelatih asal Italia itu jadi manajer baru di klub Liga Inggris itu

Masa depan manajer saat ini Ole Gunnar Solskjaer di Old Trafford memang tengah dipertanyakan di tengah performa yang sulit bagi juara Inggris 20 kali itu.

Selengkapnya baca di sini. 

 

4 dari 4 halaman

3. Hasil Denmark Open 2021: Kejutan Lagi, Kevin/Marcus Ditaklukkan Junior

Kejutan kembali hadir di nomor ganda putra Denmark Open 2021. Kevin Sanjaya/Marcus Gideon terhenti di 16 besar usai ditaklukkan rekan senegara Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana.

Unggulan pertama Denmark Open 2021 itu menyerah 21-17, 17-21, 21-23 dari juniornya di Odense Park, Kamis (21/10/2021). Mereka bernasib sama seperti unggulan kedua Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang dikalahkan duo Jerman Mark Lamfsuss/Marvis Seidel di 32 besar.

Selengkapnya baca di sini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Eric Bailly adalah pemain sepak bola profesional yang saat ini bergabung dengan tim Manchester United.
    Eric Bailly adalah pemain sepak bola profesional yang saat ini bergabung dengan tim Manchester United.

    Eric Bailly

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Top 3 Berita Bola

  • Berita Bola

Video Terkini