Sukses

MU Tekuk Atalanta, Fans Berusaha Rebut Jersey Cristiano Ronaldo

Ronaldo sukses menyelamatkan dan memastikan kemenangan MU atas Atalanta.

Liputan6.com, Jakarta Seorang penggemar dilaporkan mengejar dan memegang jersey Cristiano Ronaldo usai sang pemain memastikan kemenangan Manchester United (MU) atas Atalanta dalam laga Liga Champions yang berlangsung di Old Trafford, Kamis (21/10/2021) dini hari WIB.

Manchester United sempat tertinggal 0–2 dari Atalanta pada paruh pertama. Meski demikian, Ronaldo berhasil membantu Setan Merah menekuk Atalanta dengan skor akhir 3–2.

Melansir talkSPORT, CR7 memang disebut sebagai pahlawan MU dalam laga tersebut. Pasalnya, sundulan kuat Ronaldo yang berbuah gol menjadi penentu kemenangan MU atas Atalanta dini hari tadi.

Usai aksi heroik Ronaldo di lapangan, seorang penggemar berlari ke arahnya dan tampak mengincar jersey milik CR7. Tak dapat dipastikan bahwa tindakan penggemar tersebut dipicu oleh penampilan Ronaldo di lapangan.

Namun, laporan talkSPORT menyebutkan bahwa penggemar tersebut sempat menyentuh kaus Cristiano Ronaldo dalam waktu singkat, sebelum akhirnya ditangani oleh pihak keamanan guna mencegah terjadinya kontak serius yang tak diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sosok Ikonik

Ronaldo nampaknya telah menjadi sosok pesepak bola ikonik di kalangan penggemar. Tak heran jika para pendukungnya rela melakukan berbagai hal demi bisa berbagi momen singkat dengan sang pemain.

Ronaldo disebut sempat tercengang ketika invasi penggemar terjadi di lapangan pertandingan. Namun, dirinya lantas melihat sisi lucu dari peristiwa tersebut.

3 dari 4 halaman

Gol Ronaldo

Dikutip dari GiveMeSport, gol Ronaldo membuat Setan Merah kini duduk di peringkat pertama klasemen Grup F, usai mengumpulkan enam poin dari tiga pertandingan pembuka mereka.

Skuad Ole Gunnar Solskjaer selanjutnya bakal kembali beraksi melawan Atalanta pada awal November mendatang. Tim Serie A ini diprediksi bakal berupaya membalas dendam setelah kehilangan tiga poin di Old Trafford.

4 dari 4 halaman

Pahlawan Lain

Tak hanya Ronaldo, Marcus Rashford dan Harry Maguire juga menjadi pahlawan dalam laga MU kontra Atalanta dini hari tadi. Mengutip talkSPORT, Rahsford sukses menyelipkan bola ke sudut gawang setelah memanfaatkan umpan terobosan Bruno Fernandes.

Sementara itu, Harry Maguire berperan menggandakan skor pada menit ke 75. Adapun, Cristiano Ronaldo menyumbangkan gol pada menit ke-81 sekaligus memastikan kemenangan Setan Merah atas Atalanta.

 

Penulis: Melinda Indrasari

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.