Sukses

MU Khawatir Laga Lawan Liverpool Bisa Tertunda, Kenapa Ya?

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United sedang was-was pertandingan melawan rival abadi Liverpool di lanjutan Liga Inggris akhir pekan nanti bisa tertunda. MU menduga suporter mereka akan kembali melakukan aksi demonstrasi.

Pada Mei 2021, laga MU melawan Liverpool sampai harus ditunda karena suporter Setan Merah melakukan demo di Stadion Old Trafford. Demo berakhir ricuh. Fans sampai masuk ke dalam stadion dan merusak beberapa fasilitas untuk siaran langsung.

Saat itu fans Manchester United melakukan demo menentang pemilik klub, keluarga Glazer. Demo tersebut dipicu aksi pemilik MU untuk ikutan Liga Super Eropa atau European Super League.

Nah, akhir pekan nanti MU akan bertemu Liverpool lagi di Liga Inggris 2021/2022. Daily Star melaporkan pengurus MU mulai dilanda kekhawatiran bila aksi demo musim lalu akan diulangi fans lagi saat Liverpool datang berkunjung.

MU pun sudah mengantisipasi agar aksi demo seperti musim lalu tak terjadi saat Liverpool datang ke Old Trafford. Man Utd dilaporkan sudah membuka pembicaraan dengan kepolisian kota Manchester agar aksi buruk musim lalu tak terulang.

2 dari 3 halaman

Sedang Kecewa

Fans MU saat ini sedang kecewa berat dengan prestasi tim. Meski sudah mendatangkan Raphael Varane, Jadon Sancho dan Cristiano Ronaldo, MU masih terpuruk.

MU gagal menang di tiga laga Liga Inggris terakhir. Fans Setan Merah pun mulai menyuarakan agar manajer Ole Gunnar Solskjaer dipecat.

3 dari 3 halaman

Hasil Negatif

Akhir pekan kemarin MU kalah 2-4 di kandang Leicester City. Padahal di laga tersebut MU sempat memimpin lebih dulu lewat gol indah Mason Greenwood.

Pada laga terakhir di Old Trafford, MU juga tak bisa menang. The Red Devils dipaksa bermain imbang 1-1 oleh Everton.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United
  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.
    MU
  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    man utd
  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool
  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar
    Liga Inggris
  • Berita Bola