Sukses

Top 3 Berita Bola: Kemarahan Cristiano Ronaldo Jelang Manchester United vs Leicester

Berita tentang kemarahan Cristiano Ronaldo saat MU bersiap menghadapi Leicester menjadi salah satu yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Liputan6.com, Jakarta - Cristiano Ronaldo tampil luar biasa untuk Portugal selama jeda internasional. Bintang Manchester United itu mencetak empat gol dari dua pertandingan.

Karena itu, sangat penting bagi Setan Merah MU memainkan Ronaldo saat melawan Leicester di Liga Inggris, Sabtu (16/10/2021). Terutama setelah reaksi marahnya karena MU ditahan Everton 1-1 pada awal bulan. ini

Ronaldo tepat dimainkan saat Portugal mengalahkan Qatar 3-0 pada 9 Oktober lalu. Dia mencetak gol sebelum Jose Fonte dan Andre Silva menambah keunggulan.

Dan dia kemudian mengikutinya dengan hat-trick yang luar biasa melawan Luksemburg, yang ke-10 dalam karier internasionalnya. Man Utd pun berharap Ronaldo tampil lagi seperti itu.

Berita tentang kemarahan Cristiano Ronaldo saat MU bersiap menghadapi Leicester menjadi salah satu yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Berikut top 3 berita bola. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Kemarahan Cristiano Ronaldo Saat MU Bersiap Hadapi Leicester

Bintang Manchester United atau MU Cristiano Ronaldo tampil luar biasa untuk Portugal selama jeda internasional. Dia mencetak empat gol dari dua pertandingan.

Karena itu, sangat penting Manchester United memainkan Ronaldo saat melawan Leicester di Liga Inggris pada Sabtu besok (15/10/2021). Terutama setelah reaksi marahnya karena bermain imbang 1-1 melawan Everton di awal bulan.

Selengkapnya baca di sini. 

 

3 dari 4 halaman

2. Manchester United Pastikan Bakal Belanja Mewah Lagi Tahun Depan

Manchester United dipastikan akan kembali belanja mewah di musim panas 2022. Manajer Ole Gunnar Solskjaer dan Direktur Sepak Bola MU John Murtough sudah menyepakati pemain incaran untuk tahun depan.

MU menghabiskan lebih dari 130 juta poundsterling di bursa transfer musim panas 2021. Mereka merekrut Cristiano Ronaldo, Jadon Sancho dan Raphael Varane.

Selengkapnya baca di sini. 

 

4 dari 4 halaman

3. MU Hadapi Jadwal Neraka, Solskjaer Harus Segera Ambisl Putusan soal Ronaldo

Gary Neville telah memperingatkan mantan rekan setimnya Ole Gunnar Solskjaer bahwa dia harus membuat keputusan besar ketika harus memilih beberapa bintang Manchester United atau MU.

Legenda MU ini seolah memberikan peringatan pada manajer klub Liga Inggris itu soal pemilihan Cristiano Ronaldo. Sejak kembali, mantan pemain Juventus itu telah mendominasi narasi di sekitar Old Trafford musim ini.

Selengkapnya baca di sini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Ronaldo

  • Top 3 Berita Bola

  • Berita Bola