Sukses

Pemain MU Dukung Langkah Solskjaer Boyong Lagi Pemain Baru, Siapa Dia?

Manajer MU Solskjaer menginginkan lebih banyak dukungan transfer di Old Trafford. Salah satu target adalah pemain West Ham

Liputan6.com, Jakarta Manchester United atau MU sudah menghabiskan banyak uang di jendela transfer musim panas. Namun, sang manajer Ole Gunnar Solskjaer tahu timnya masih membutuhkan gelandang bertahan elit agar bisa menantang gelar Liga Inggris.

Dan, Declan Rice tampaknya menjadi prioritas orang Norwegia untuk area itu, setelah melihat penampilannya yang bersinar bersama West Ham dalam beberapa tahun terakhir.

Sebenarnya, kekuatan MU di musim panas sudah bagus. Jadon Sancho dibeli dari Borussia Dortmund. Nilai transfer pemain internasional Inggris itu pindah dengan harga 73 juta poundsterling.

Kemudian, mereka melanjutkan untuk mendaratkan Raphael Varane dari Real Madrid - satu dekade setelah Sir Alex Ferguson pertama kali mencoba merekrutnya.

Dan, pada hari tenggat waktu bursa transfer, MU membuat kejutan lagi. Mereka mengkonfirmasi kepulangan Cristiano Ronaldo di Old Trafford.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Diabaikan

Meski ketiga pemain tersebut merupakan rekrutan bagus untuk klub, Setan Merah mengabaikan lini tengah mereka. Padahal, sudah rahasia umum sebenarnya mereka butuh seseorang untuk menemani Paul Pogba dan Bruno Fernandes.

The Independent mengungkapkan bahwa Rice adalah target prioritas Solskjaer untuk musim panas mendatang. Bahkan, banyak pemain Inggris di United menginginkan bintang West Ham itu datang ke Old Trafford.

3 dari 5 halaman

Cari Cara

Declan sendiri telah menjadi aset besar bagi The Hammers dalam beberapa tahun terakhir, dan sudah membantu mereka lolos ke Liga Europa musim lalu.

Kubu Rice telah mencari cara untuk meninggalkan West Ham di musim panas. Pasalnya, banderol harga 100 juta pounds untuk sang gelandang bisa menghalangi calon pelamar.

4 dari 5 halaman

Pemain Lain

Rice bukan satu-satunya gelandang bertahan yang dikaitkan dengan MU. Marcelo Brozovic dan Franck Kessie diperkirakan akan bergabung di tengah penampilan bagus mereka untuk Inter Milan dan AC Milan.

Dan United sebelumnya dikreditkan dengan minat pada Ruben Neves, yang telah membantu Wolves bangkit kembali setelah awal kampanye yang lambat.

5 dari 5 halaman

Klasemen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • Declan Rice adalah pemain sepak bola berbakat asal Inggris yang tergabung dalam klub West Ham United
    Declan Rice adalah pemain sepak bola berbakat asal Inggris yang tergabung dalam klub West Ham United

    Declan Rice

  • Solskjaer

  • Berita Bola