Sukses

Pemain MU Dukung Langkah Solskjaer Boyong Lagi Pemain Baru, Siapa Dia?

Liputan6.com, Jakarta Manchester United atau MU sudah menghabiskan banyak uang di jendela transfer musim panas. Namun, sang manajer Ole Gunnar Solskjaer tahu timnya masih membutuhkan gelandang bertahan elit agar bisa menantang gelar Liga Inggris.

Dan, Declan Rice tampaknya menjadi prioritas orang Norwegia untuk area itu, setelah melihat penampilannya yang bersinar bersama West Ham dalam beberapa tahun terakhir.

Sebenarnya, kekuatan MU di musim panas sudah bagus. Jadon Sancho dibeli dari Borussia Dortmund. Nilai transfer pemain internasional Inggris itu pindah dengan harga 73 juta poundsterling.

Kemudian, mereka melanjutkan untuk mendaratkan Raphael Varane dari Real Madrid - satu dekade setelah Sir Alex Ferguson pertama kali mencoba merekrutnya.

Dan, pada hari tenggat waktu bursa transfer, MU membuat kejutan lagi. Mereka mengkonfirmasi kepulangan Cristiano Ronaldo di Old Trafford.

2 dari 5 halaman

Diabaikan

Meski ketiga pemain tersebut merupakan rekrutan bagus untuk klub, Setan Merah mengabaikan lini tengah mereka. Padahal, sudah rahasia umum sebenarnya mereka butuh seseorang untuk menemani Paul Pogba dan Bruno Fernandes.

The Independent mengungkapkan bahwa Rice adalah target prioritas Solskjaer untuk musim panas mendatang. Bahkan, banyak pemain Inggris di United menginginkan bintang West Ham itu datang ke Old Trafford.

3 dari 5 halaman

Cari Cara

Declan sendiri telah menjadi aset besar bagi The Hammers dalam beberapa tahun terakhir, dan sudah membantu mereka lolos ke Liga Europa musim lalu.

Kubu Rice telah mencari cara untuk meninggalkan West Ham di musim panas. Pasalnya, banderol harga 100 juta pounds untuk sang gelandang bisa menghalangi calon pelamar.

4 dari 5 halaman

Pemain Lain

Rice bukan satu-satunya gelandang bertahan yang dikaitkan dengan MU. Marcelo Brozovic dan Franck Kessie diperkirakan akan bergabung di tengah penampilan bagus mereka untuk Inter Milan dan AC Milan.

Dan United sebelumnya dikreditkan dengan minat pada Ruben Neves, yang telah membantu Wolves bangkit kembali setelah awal kampanye yang lambat.

5 dari 5 halaman

Klasemen