Sukses

Klasemen Liga Inggris Jelang Pekan 8 : Chelsea Masih di Puncak

Liputan6.com, Jakarta- Chelsea tetap di puncak klasemen Liga Inggris musim 2021/2022 hingga berakhirnya pekan tujuh. The Blues sudah meraup 16 poin.

Ini tak lepas dari sukses yang diraih skuat asuhan Thomas Tuchel usai kalahkan Southampton dalam laga pekan ketujuh Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, Sabtu lalu, 2 Oktober 2021.

Terlebih lagi pada saat bersamaan Liverpool dan Manchester City hanya mampu bermain seri. Pada laga sebelumnya di Stadion Anfield, Minggu pekan lalu, kedua tim bermain seri 2-2.

Liverpool harus puas di peringkat kedua klasemen sementara. Mereka kini sudah mengoleksi 15 poin,

Sedangkan, posisi Manchester City mengalami perubahan. Skuat asuhan Pep Guardiola kini ada di tempat ketiga dengan torehan 14 poin.

Manchester United atau MU yang ditahan imbang Everton harus puas menempati urutan keempat. Disusul Everton di posisi kelima.

Simak klasemen Liga Inggris selengkapnya di halaman berikutnya:

2 dari 2 halaman

Klasemen

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar
    Liga Inggris
  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea Football Club merupakan klub sepak bola asal Kota London yang kini bermain di kasta tertinggi Liga Inggris
    Chelsea
  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United
  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.
    MU
  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    man utd
  • Klasemen Liga Inggris