Sukses

Top 3 Berita Bola: Bruno Fernandes Mulai Terusik Kedatangan Ronaldo di MU

Bruno Fernandes merasa posisinya sebagai pemain menentukan di MU berkurang karena Cristiano Ronaldo. Ini jadi salah satu berita favorit di Top 3 Berita Bola.

Liputan6.com, Jakarta Bruno Fernandes selalu menjadi bintang di Manchester United atau MU. Gol dan assist yang diciptakannya sejak gabung MU 2019 lalu membuat Setan Merah terbantu.

Namun Bruno kini mulai terusik kehadiran Cristiano Ronaldo di Man Utd. Perannya dirasakan mulai berkurang karena hadirnya Ronaldo di MU.

Meski begitu, MU membutuhkan keduanya. Kedua pemain diharapakan bisa bersinergi dengan baik sehingga MU makin perkasa.

Berita soal Bruno Fernandes yang mempertanyakan posisinya di Man Utd menjadi berita paling populer di kanal bola Liputan6 edisi Senin. Berita Andres Iniesta juga masuk dalam salah satu berita paling favorit.

Berikut Top 3 Berita Bola edisi Senin:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Gelandang MU Bruno Fernandes Curhat soal Kehadiran Ronaldo di Old Traffod

 

Bruno Fernandes direkrut Ole Gunnar Solskjaer agar Manchester United atau MU kembali ke arah yang benar, dan menjadi salah satu klub Liga Inggris terbaik. Baca selengkapnya di sini.

 

3 dari 4 halaman

2. Kabar Buruk! Manchester United dan Chelsea Dilanda Badai Cedera

 

Manchester United (MU) dan Chelsea diterpabadai cedera usai menjalani Liga Inggris akhir pekan lalu. Luke Shaw, Harry Maguire, dan Reece James gagal bermain 90 menit penuh pada laga Sabtu (25/9/2021). Baca selengkapnya di sini.

 

4 dari 4 halaman

3. Main di Jepang, Legenda Barcelona Malah Tambah Kaya

 

Legenda Barcelona, Andres Iniesta ternyata tak kehilangan pesona meski sudah meninggalkan klub lama. Sejak main di klub Jepang pada 2018, Vissel Kobe, pundi-pundi kekayaan Iniesta tidak menurun. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • bruno fernandes