Sukses

Top 3 Berita Bola: Tantangan Ronaldo untuk Manchester United

Cristiano Ronaldo menantang rekannya di Manchester United untuk bangkit usai dua kali kalah beruntun baik di Liga Inggris atau Carabao Cup.

Liputan6.com, Jakarta Cristiano Ronaldo gagal lagi memberi pengaruh saat Manchester United atau MU kalah 0-1 dari Aston Villa pada lanjutan Liga Inggris di Old Trafford akhir pekan kemarin. Kekalahan ini tak meruntuhkan mental Ronaldo.

Mantan bintang Real Madrid itu malah menantang rekan-rekannya untuk bangkit. Meski diakuinya, setiap poin di Liga Inggris itu sangat penting.

Ronaldo menilai MU masih menjalani awal musim. Dia yakin banyak hal yang diperbaiki usai tiga kali kalah di musim ini.

Berita soal Ronaldo yang menantang pemain Man Utd menjadi berita paling populer di kanal bola edisi Minggu. Berita MU lainnya juga seperti biasa masih mendominasi.

Berikut Top 3 Berita Bola untuk hari Minggu:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Ronaldo Tantang MU Usai Dipermalukan Aston Villa di Liga Inggris

 

Cristiano Ronaldo kembali ke starting XI Manchester United atau MU untuk match day keenam Liga Inggris, Sabtu (25/9/2021) malam WIB. Tapi, superstar asal Portugal itu tidak bisa menyelamatkan Man Utd dari kekalahan. Baca selengkapnya di sini.

 

3 dari 4 halaman

2. Manajer MU Tak Perlu Resah dengan Ulah Ronaldo di Luar Lapangan

 

Legenda Manchester United atau MU Gary Neville menjelaskan bahwa manajer tim Ole Gunnar Solskjaer tidak perlu khawatir dengan sikap Cristiano Ronaldo yang memberi instruksi dari pinggir lapangan.Baca selengkapnya di sini.

 

4 dari 4 halaman

3. MU Terjungkal Lagi di Old Traford, Solskjaer Salahkan Pemain Aston Villa

 

Manchester United atau MU kembali menuai malu saat kalah 0-1 dari Aston Villa di Old Trafford pada duel Liga Inggris, Sabtu (25/9/2021). Gol dari Kortney Hause membuat MU menelan kekalahan. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Ronaldo

  • Top 3 Berita Bola

  • Berita Bola