Sukses

Top 3 Berita Bola: Satu Pemain MU Ini Bisa Bikin Solksjaer Dipecat

Kehadiran megabintang Cristiano Ronaldo di MU malah bisa membuat Ole Gunnar Solskjaer semakin tertekan posisinya.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United atau MU berhasil reuni dengan Cristiano Ronaldo musim ini. Namun mantan bek MU, Gary Neville menilai Ronaldo malah bisa mempercepat pelatih Ole Gunnar Solskjaer dipecat. Kok bisa?

Neville mengatakan, kehadiran Ronaldo mengisyaratkan MU harus berhasil rebut trofi musim ini. Apalagi permintaaan mahal Solksjaer untuk datangkan Jadon Sancho dan Raphael Varane dikabulkan.

Kondisi Solskjaer kini makin menegangkan. Soalnya, MU sudah kalah tiga kali musim ini.

Berita soal satu pemain yaitu Cristiano Ronaldo yang bisa bikin Solskjaer dipecat menjadi berita paling populer di kanal bola edisi Sabtu. Hasil Liga Inggris juga salah satu yang paling banyak dibaca.

Berikut Top 3 Berita Bola edisi Sabtu:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Keputusan Solskjaer Boyong Satu Pemain ke MU Bisa Membuatnya Dipecat, Siapa Dia?

Keputusan Ole Gunnar Solskjaer untuk mengontrak kembali Cristiano Ronaldo musim panas ini adalah 'make or break'. Ini dikatakan legenda Manchester United atau MU Gary Neville. Baca selengkapnya di sini.

 

3 dari 4 halaman

2. Tottenham Coba Manfaatkan Kepulangan Ronaldo ke MU

 

Tottenham Hotspur dikabarkan akan mencoba memanfaatkan kepulangan Cristiano Ronaldo ke Manchester United. Tottenham siap mencaplok pemain MU yang tergusur oleh Ronaldo. Baca selengkapnya di sini.

 

4 dari 4 halaman

3. Hasil Liga Inggris: Bruno Fernandes Gagal Penalti, Aston Villa Permalukan MU di Old Trafford

Manchester United atau MU kalah tipis 0-1 dari Aston Villa pada laga lanjutan Liga Inggris 2021/2022 di Old Trafford, Sabtu malam (25/9/2021). Gol tim tamu dilesakkan Kortney Hause. MU sebenarnya mendapat peluang membalasnya, namun tendangan penalti Bruno Fernandes melesat terlalu tinggi. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.