Sukses

Manchester United Kalah, Manajer Aston Villa: Peluang Mereka Banyak, Tapi Lebih Kecil

Manajer Aston Villa sambut gembira kemenangan timnya yang sudah ditunggu lama atas Manchester United.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United atau MU harus menelan kekalahan ketiga musim ini usai takluk 0-1 dari Aston Villa pada lanjutan Liga Inggris di Old Trafford, Sabtu (25/9/2021). Gol tunggal dari Kortney Hause bungkam publik Old Trafford di menit ke-88 sekaligus jadi gol kemenangan.

Man Utd dominasi pertandingan melawan Aston Villa. MU juga melepas banyak peluang saat melawan The Villans.

Meski begitu, manajer Aston Villa Dean Smith menilai peluang yang dimiliki MU lebih kecil dibandingkan mereka. Inilah yang dilihatnya di lapangan.

"Mereka mungkin punya lebih banyak peluang dibandingkan kami, tapi peluang mereka lebih kecil. Kami punya peluang sangat besar dan pantas menang," ujar Dean Smith seperti dikutip metro.

"Kami membuat mereka kerepotan dari bola-bola mati dan kami dapatkan gol yang ditunggal dan ingin pertandingan selesai tapi MU dapatkan penalti," dia menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sudah Lama

 

Kemenangan ini diyakini Dean Smith bakal disambut fans Aston Villa. Soalnya, ini sudah ditunggu sejak lama.

"Penalti itu berlebihan. Pemain saya tak tahu harus meletakkan lengan kemana dan keadilan terjadi. Pemain menikmati kemenangan ini dan tentu fans kami karen aini sudah lama ditunggu," katanya.

 

3 dari 4 halaman

Melempem

 

MU tampil melempem di Old Trafford. Bahkan Kortney Hause bisa membungkam tuan rumah lewat sundulannya.

Kegagalan Fernandes sangat tidak terduga. Soalnya, dia sudah mencetak 21 gol dari 22 penalti yang diambilnya selama di MU.

"Kami sudah agresif, bagus saat transisi tapi tembakan terakhir bukan yang terbaik. 20 dari 30 usaha tembakan selalu ditutup," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.