Sukses

BRI Liga 1: Belum Menang, The Jakmania Kirimi Persija Karangan Bunga

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta belum dapat berbicara banyak di BRI Liga 1 2021/2022. Dari tiga pertandingan, Macan Kemayoran selalu memetik hasil imbang.

Hal itu rupanya membuat suporter Persija (The Jakmania) kecewa. Cara unik pun dipilih pengurus pusat Jakmania untuk mengkritik kinerja tim.

Dilansir dari akun resminya @infokomjakmania, pengurus mengirim karangan bunga berisi ucapan selamat. "Selamat atas 3 poin perdana dari 3 pertandingan di Liga 1," demikian tertulis di karangan tersebut.

Foto karangan bunga itu diunggah pada Senin (20/9/2021). Hingga berita ini diturunkan, foto tersebtu sudah mendapat likes sebanyak 25 ribu lebih dan mengundang 982 komentar.

Persija saat ini menempati peringkat ke-10 klasemen BRI Liga 1 dengan tiga poin. Terkini, Marko Simic dkk. imbang tanpa gol melawan Persipura Jayapura, Minggu (19/9/2021).

 

2 dari 3 halaman

Sudah Saatnya Menang

Pelatih Persija, Angelo Alessio menuturkan timnya harus bermain lebih baik jika ingin menang. Selain itu, ia meminta Simic dkk untuk lebih percaya diri.

"Kami harus lebih fokus dan saya pikir kami harus lebih percaya diri karena performa kami sudah bagus di laga terakhir. Tapi kami butuh lebih baik lagi untuk meraih kemenangan,” ucap pelatih berusia 56 tahun tersebut.

3 dari 3 halaman

Klasemen