Sukses

MU Putuskan Jual 7 Pemain pada Januari 2022

MU kemungkinan akan merampingkan skuat dengan melepas tujuh pemain di bursa transfer Januari 2022.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United dilaporkan akan cuci gudang pada bursa transfer paruh kedua Januari 2022. Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer kabarnya sudah menetapkan pemain-pemain yang akan didepak.

Skuat MU di musim 2021/2022 cukup kegemukan. Mereka merekrut empat pemain baru pada bursa transfer musim panas 2021 yakni Jadon Sancho, Tom Heaton, Raphael Varane dan Cristiano Ronaldo.

Selain itu, MU juga memulangkan gelandang Jesse Lingard dan bek kanan Diogo Dalot dari masa peminjaman. Setan Merah justru gagal melepas beberapa pemain di penghujung bursa transfer musim panas lalu.

Menurut laporan media-media Inggris pada akhir pekan ini, Solskjaer bersedia memangkas skuat MU dengan mendepak setidaknya tujuh pemain di Januari 2022.

Ketujuh pemain yang siap dilego MU adalah Donny van de Beek, Lingard, Phil Jones, Eric Bailly, Anthony Martial, Diogo Dalot dan Alex Telles.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nasib 2 Bek

Nama terakhir dirasa sudah tak dibutuhkan karena kinerja apik Luke Shaw. Dalot juga kemungkinan akan digantikan oleh Kieran Trippier dari Atletico Madrid.

Jones dan Bailly terbuang setelah MU mendapatkan Varane dari Real Madrid. Posisi Martial terancam semenjak Ronaldo balik ke Old Trafford.

3 dari 3 halaman

Van de Beek

Sementara Lingard memang sedang diincar West Ham United. Kontraknya habis akhir musim nanti sehingga MU terpaksa harus menjualnya di Januari 2022.

Sedangkan soal Van de Beek kemungkinan masih akan menunggu perkembangannya di paruh pertama musim ini. Pemuda Belanda itu hampir dipinjamkan MU ke Everton sebelum dicegah oleh Solskjaer di saat akhir penutupan bursa transfer musim panas 2021.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • Berita Bola

  • Bursa Transfer