Sukses

Juventus vs AC Milan, Allegri: Ini Laga Penting

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menyebut laga melawan AC Milan, Senin (20/9/2021) dinihari WIB sangat krusial. Ia menyebut Juventus harus mempertahankan ritme usai menang di tengah pekan pada pentas Liga Champions.

Liputan6.com, Turin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menyebut laga melawan AC Milan, Senin (20/9/2021) dinihari WIB sangat krusial. Ia menyebut Juventus harus mempertahankan ritme usai menang di tengah pekan pada pentas Liga Champions.

"Kami harus melanjutkan kemenangan di Swedia. Kami harus tampil bagus karena kami hanya punya satu poin di tabel klasemen," ujar Allegri seperti dilansir situs resmi klub.

Juventus tak boleh membuang waktu jika ingin menjaga peluang juara Liga Italia di musim ini. Pasalnya, Bianconeri belum memetik kemenangan dari tiga laga awal (1 imbang, 2 kalah).

Mereka kini bertengger di peringkat ke16 klasemen Liga Italia. Padahal, para pesaing seperti Inter Milan, AS Roma, dan AC Milan sudah tancap gas berada di papan atas.

Allegri mengatakan, Juventus tidak boleh langsung mengibarkan bendera putih. Menurutnya, penentuan nasib Juventus akan dilakukan pada jeda November.

"Kami akan mulai mendapat tanda-tanda musim ini pada jeda November, ketika sudah sampai pekan ke-12 dan empat laga fase grup Liga Champions tuntas digelar," ujar Allegri.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Punya Otoritas

Di sisi lain, Allegri juga angkat bicara soal performa AC Milan. Menurutnya, AC Milan kini menjadi tim yang sangat percaya diri.

"AC Milan telah mendapatkan otoritasnya dan kepercayaan diri. Mereka sangat yakin dan bermain bagus melawan Liverpool," kata Allegri.

3 dari 3 halaman

Lima Pertemuan Terakhir Juventus vs AC Milan

Juventus 0-3 AC Milan

AC Milan 1-3 Juventus

AC Milan 4-2 Juventus

Juventus 0-0 AC Milan

AC Milan 1-1 Juventus

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.