Sukses

MU Keok di Liga Champions, Rio Ferdinand Gerah Lihat Aksi Ronaldo

MU kalah dari Young Boys di Liga Champions dan Ronaldo beraksi seperti pelatih saat duduk di bangku cadangan.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United atau MU sedang tidak menjalani momen terbaiknya di Liga Champions. Alih-alih menang, MU meraih hasil mengecewakan kalah 1-2 dari klub kecil, Young Boys.

Ole Gunnar Solskjaer seperti kehilangan ide saat skuat Man Utd berkurang jadi 10 pemain. Dia pun menarik keluar dua pemain penting Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes.

Ronaldo rupanya tak bisa diam di bangku cadangan. Ronaldo beberapa kali tampak mendekat ke arah lapangan dan bahkan sejajar dengan Solskjaer.

Kelakuan Ronaldo ini membuat geran mantan bek MU, Rio Ferdinand. Dia mengatakan bintang asal Portugal itu sebaiknya duduk saja.

Ronaldo dikenal sebagai pemain yang kerap melakukan aksi seperti itu. Dulu di final Piala Eropa 2016, dia pun gelisah dan koar-koar dari pinggir lapangan untuk menyemangati rekan-rekannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Silahkan Duduk

 

Namun Rio Ferdinand merasa terusik dengan pemandangan seperti itu. Kalau dia jadi pelatih, dia akan menyuruh Ronaldo untuk duduk.

"Kalau saya manajernya, saya harus jujur, saya akan bilang kepada dia untuk duduk," ujar Ferdinand seperti dikutip Metro.

"Namun begitu dia orang yang penuh semangat. Dia ingin menang dan selalu penasaran untuk menang dan dia tak bisa menahan itu."

 

3 dari 4 halaman

Sulit Dimengerti

 

Sementara itu, Solskjaer punya alasan untuk menarik keluar Ronaldo dan Fernandes di menit ke-72. Dia menilai kedua pemain kelelahan.

"Pertandingan sudah berjalan aneh selama 70 menit dan keduanya sudah banyak berlari sejak Sabtu dan hari ini. Kami ingin pengalaman Nemanja Matic bisa hentikan bola dan kaki Jesse Lingard," katanya.

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Ronaldo