Sukses

Top 3 Berita Bola : Cerita di Balik Debut Kedua Ronaldo Bersama MU

Ronaldo sukses besar menjalani debut kedua di MU. Berita bola mengenai debut Ronaldo jadi sorotan di Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta- Cristiano Ronaldo sukses besar saat melakoni debut kedua bersama Manchester United atau MU. Berita bola mengenai kiprah Ronaldo ini jadi sorotan pembaca Liputan6.com sepanjang 12 September 2021.

Ronaldo jadi bintang lapangan saat MU menang 4-1 atas Newcastle United Sabtu (11/9/2021) malam WIB. Eks pemain Juventus dan Real Madrid itu itu mampu mencetak dua gol awal Setan Merah.

Kesuksesan Ronaldo melakoni debut ini mengundang perhatian fans MU. Ada tiga berita mengenai debut kedua Ronaldo yang jadi sorotan di Liputan6.com.

Simak top 3 berita bola di Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir di halaman berikutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Satu Kesalahan Solskjaer saat Cristiano Ronaldo Jadi Bintang Kemenangan MU

Manchester United atau MU sukses mengalahkan Newcastle United 4-1 pada laga lanjutan Liga Inggris di Old Trafford, Sabtu malam (11/9/2021) Sukses lain juga diraih Cristiano Ronaldo saat kembalinya yang telah lama ditunggu-tunggu dengan mencetak dua gol ke gawang tim Steve Bruce

Ronaldo hanya membutuhkan waktu 45 menit untuk membuka kembali akun golnya di Manchester United. Dia membuka keran gol di menit injury times babak pertama. Manfaatkan bola muntah tembakan Mason Greenwood,

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

Ferguson Ungkap Alasan MU Pulangkan Cristiano Ronaldo

Mantan manajer Manchester United Sir Alex Ferguson akhirnya buka suara soal alasan MU mau memulangkan Cristiano Ronaldo di bursa transfer musim panas 2021. Ada peran Manchester City yang membuat MU bergerak merekrut Ronaldo.

Seperti diketahui, MU secara mengejutkan merekrut Ronaldo dari Juventus di penghujung bursa transfer musim panas 2021. Setan Merah mengontrak kekasih Georgina Rodriguez itu selama dua musim.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

Mengejutkan, Bintang Anyar MU Ronaldo Didiagnosis Alami Cedera yang Tak Ada Obatnya

Cristiano Ronaldo tetap dalam kondisi fisik yang luar biasa pada usia 36. Tapi rekrutan baru Manchester United atau MU ini pernah didiagnosis dengan cedera lutut yang tidak ada jaminan kesembuhan.

Bahkan semakin memburuk seiring waktu tanpa waktu istirahat yang diperpanjang. Namun, nyatanya Ronaldo tetap tampil bersinar di laga debut keduanya di Manchester United saat mengalahkan Newcastle, Sabtu malam (11/9/2021) setelah mengamankan kembalinya secara emosional ke klub musim panas ini.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.