Sukses

Klopp Optimistis Cedera Horor Gelandang Liverpool Bisa Sembuh

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp angkat bicara soal cedera pemainnya, Harvey Elliot. Klopp optimistis Elliot bisa sembuh, kendati cederanya cukup parah.

Liputan6.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp angkat bicara soal cedera pemainnya, Harvey Elliot. Klopp optimistis Elliot bisa sembuh, kendati cederanya cukup parah.

Seperti diketahui, Elliot mengalami cedera parah ketika Liverpool menang 3-0 atas Leeds United, Minggu (12/9/2021) malam WIB. Elliot langsung ditandu keluar lapangan usai kakinya dihajar pemain Leeds, Pascal Struijk.

"Itu cedera yang buruk, engkelnya dislokasi tetapi kami bisa menyembuhkannya," kata Klopp seperti dilansir Sportskeeda.

"Dia sekarang ada di rumah sakit. Dia masih muda dan kami akan menunggunya. Dia pemain papan atas," ujarnya menambahkan.

Liverpool menang 3-0 berkat gol Mohamed Salah (20'), Fabinho (50') dan Sadio Mane (90'). Tiga poin itu membuat Liverpool nangkring di peringkat ketiga klasemen Liga Inggris.

Klopp mengatakan, ia terkejut ketika melihat cedera Elliot. "Saya melihat situasinya dan efeknya. Kakinya berada di tempat yang tidak tepat. Kami terkejut," ujarnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berharap yang Terbaik

Sementara itu, bek Virgil van Dijk mengatakan dirinya berharap yang terbaik untuk Elliot. Ia menegaskan, para pemain Liverpool akan terus mendukung Elliot.

"Saya tidak punya bayangan, saya kira dia sekarang ada di rumah sakit saat ini," kata Van Dijk.

"Kami berharap yang terbaik, tetapi kita saya melihatnya, cederanya buruk. Ini sulit untuk dicerna, tetapi kami ada untuk Elliot," ujarnya menambahkan.

3 dari 3 halaman

Hasil Liga Inggris

Jumat 17 September 2021

15.15 WIB, Persela Lamongan vs Persita Tangerang, O Channel

15.15 WIB, Borneo FC vs Barito Putera, Vidio

18.15 WIB, Persikabo 1973 vs Persik Kediri, Vidio

Sabtu 18 September 2021

15.15 WIB, PSIS Semarang vs Persiraja Banda Aceh, Vidio

15.15 WIB, Bhayangkara FC vs Madura United, Indosiar

18.15 WIB, PSM Makassar vs Persebaya Surabaya, Indosiar

20.30 WIB, Bali United vs Persib Bandung, Indosiar

Minggu 19 September 2021

18.15 WIB, PSS Sleman vs Arema FC, Indosiar

20.30 WIB, Persipura Jayapura vs Persija Jakarta, Indosiar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Jurgen Klopp