Sukses

Cristiano Ronaldo Mengaku Kewalahan Usai Balik Lagi ke MU, Mengapa?

Cristiano Ronaldo juga menyatakan sudah tidak sabar untuk memulai petualangannya kembali dengan MU.

Liputan6.com, Jakarta Cristiano Ronaldo menandatangani kontrak dua tahun dengan Manchester United atau MU senilai 385.000 pounds per minggu. Selain diberi masa kerja dua tahun di Old Trafford, dia juga diberi opsi untuk bermain sampai dia berusia 39 tahun setelah meninggalkan Juventus.

“Manchester United adalah klub yang selalu memiliki tempat khusus di hati saya, dan saya telah kewalahan oleh semua pesan yang saya terima sejak pengumuman itu," kata Ronaldo setelah merampungkan kepindahannya ke klub raksasa Liga Inggris itu.

“Saya tidak sabar untuk bermain di Old Trafford di depan stadion yang penuh dan melihat semua penggemar lagi. Saya tak sabar untuk bergabung dengan tim setelah pertandingan internasional, dan saya berharap kami memiliki musim yang sangat sukses di depan."

Ronaldo juga sempat memposting ke Instagram, dan menulis: 'Semua orang yang mengenal saya, tahu tentang cinta saya yang tidak pernah berakhir untuk Manchester United.

'Tahun-tahun yang saya habiskan di klub ini di mana benar-benar menakjubkan dan jalan yang telah kami buat bersama ditulis dalam huruf emas dalam sejarah institusi yang hebat dan menakjubkan ini," tulis mantan bintang Real Madrid ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Seperti Mimpi

Ronaldo bahkan mengaku tidak bisa menjelaskan perasaannya, setelah kembalinya dia ke Old Trafford diumumkan di seluruh dunia.

“Ini seperti mimpi yang menjadi kenyataan, setelah sekian lama saya kembali bermain melawan Man. United, dan bahkan sebagai lawan, selalu merasakan cinta dan rasa hormat dari para pendukung di tribun. Ini benar-benar 100% barang yang terbuat dari mimpi!

3 dari 5 halaman

Sejarah

'Liga domestik pertama saya, Piala pertama saya, panggilan pertama saya ke tim nasional Portugal, Liga Champions pertama saya, Sepatu Emas pertama saya dan Ballon d'Or pertama saya, mereka semua lahir dari hubungan khusus antara saya dan Setan Merah.".

'Sejarah telah ditulis di masa lalu dan sejarah akan ditulis sekali lagi! Kamu memengang perkataanku!

'Aku disini! Saya kembali ke tempat saya seharusnya! Mari kita mewujudkannya sekali lagi! PS - Sir Alex, ini untukmu…'

4 dari 5 halaman

Tak Sabar

Sebelumnya, Ronaldo juga menyatakan sudah tidak sabar untuk memulai petualangannya kembali dengan Man Utd. Seperti dilansir talksport, Ronaldo sudah berkirim pesan kepada pemain MU yang bakal membuat fans gembira.

Lewat rekannya Bruno Fernandes, Ronaldo mengingatkan rekannya di MU agar bisa memenangkan gelar juara Liga Inggris musim ini. Trofi ini sudah gagal dimenangkan MU dalam 8 tahun terakhir.

5 dari 5 halaman

Sangat Memikat

Ronaldo meninggalkan United pada tahun 2009 dengan rekor transfer dunia senilai 80 juta pounds ke Real Madrid.

Dia memenangkan dua gelar LaLiga dan empat mahkota Liga Champions di Spanyol di mana duel pribadinya bersama Lionel Messi memikat penggemar sepak bola di seluruh dunia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Ronaldo

  • Berita Bola