Sukses

Mulai Tak Disukai Fans, Real Madrid Juga Berharap Mbappe Tahan Godaan

Real Madrid berharap bisa menyelesaikan kesepakatan blockbuster untuk pemain PSG Mbappe pada Januari

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid berusaha keras untuk mengontrak Kylian Mbappe selama jendela transfer musim panas yang baru saja berakhir. Tapi, semua upaya klub raksasa La Liga ini digagalkan atau diabaikan olehParis Saint-Germain (PSG).

Padahal, penyerang Prancis itu juga ingin pindah ke Santiago Bernabeu, tetapi sekarang harus menunggu hingga Januari untuk mendapatkan kepindahan impiannya.

Los Blancos yakin PSG akan tak kenal lelah dalam misi mereka meyakinkan Mbappe untuk menandatangani kontrak baru. Namun, Real Madrid juga berharap Mbappe dapat menahan godaan tawaran PSG, dan menandatangani perjanjian pra-kontrak dengan mereka Januari depan, ketika dia hanya memiliki enam bulan tersisa di kontraknya saat ini.

Raksasa Madrid meningkatkan pengejaran mereka terhadap Mbappe di minggu terakhir jendela transfer dengan tawaran pembukaan sebesar 160 juta euro (128 juta pounds), yang dengan cepat ditolak oleh klub Ligue 1.

Namun, Real Madrid tidak putus asa oleh penolakan PSG dan masuk dengan tawaran lain senilai 170 juta euro ditambah 10 juta euro sebagai tambahan, yang juga ditolak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Langkah Lain

Akhirnya, pada hari batas waktu transfer mereka dilaporkan masuk dengan tawaran 200 juta euro (178 juta pounds), namun tetap saja diabaikan begitu saja oleh klub Paris, dan ini sangat mengejutkan bagi Madrid dan Mbappe.

Mereka sekarang berharap untuk kembali pada bulan Januari untuk membuat langkah lain untuk mengontraknya pada perjanjian pra-kontrak.

3 dari 5 halaman

Tekanan

Menurut Marca, Real khawatir PSG akan mencoba berbagai cara untuk menekan Mbappe untuk menandatangani kontrak baru sebelum Januari 2022, ketika dia akan bebas untuk menyetujui pra-kontrak dengan klub di luar Prancis.

Pemain internasional Prancis sejauh ini telah menolak beberapa tawaran, tetapi PSG diharapkan untuk memperbarui upaya mereka dalam beberapa bulan mendatang.

4 dari 5 halaman

Tak Senang

Selain itu, Real juga percaya bahwa Mbappe akan memiliki pemain PSG lain di telinganya dalam beberapa bulan mendatang yang mendesaknya untuk tinggal di Parc des Princes setelah musim ini.

Sementara itu, para penggemar juga telah menunjukkan ketidaksenangan mereka pada Mbappe yang merayu Real secara terbuka. Tapi, jika dia terus mencetak banyak gol, suasana hati diperkirakan akan berubah.

5 dari 5 halaman

Tertinggi

Pada hari Rabu, sebuah laporan dari publikasi Prancis Le Parisien mengungkapkan bahwa PSG telah membuat tawaran 45 juta euro per musim untuk Mbappe, yang ditolak pemain.

Klub siap menjadikannya pemain dengan bayaran tertinggi di klub, bahkan di atas pemain seperti Neymar dan Lionel Messi di musim panas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.