Sukses

Ronaldo Kirim Pesan yang Bikin Fans MU Gembira soal Juara Liga Inggris

Cristiano Ronaldo sudah tak sabar bergabung dengan MU. Dia bahkan kirim pesan penyemangat untuk rekan setim agar bisa memenangi juara Liga Inggris musim ini.

Liputan6.com, Manchester- Cristiano Ronaldo belum bisa bergabung dengan Manchester United atau MU dalam satu pekan ke depan. Ini karena Ronaldo masih membela timnas Portugal untuk ajang kualifikasi Piala Dunia 2022.

Meski begitu, Ronaldo sudah sabar untuk memulai petualangannya kembali dengan Man Utd. Seperti dilansir talksport, Ronaldo sudah berkirim pesan kepada pemain MU yang bakal membuat fans gembira.

Lewat rekannya Bruno Fernandes, Ronaldo mengingatkan rekannya di MU agar bisa memenangkan gelar juara Liga Inggris musim ini. Trofi ini sudah gagal dimenangkan MU dalam 8 tahun terakhir.

"Pemain dan staf pelatih kini percaya mereka punya skuat terbaik di Liga Inggris dan bisa memenangkan gelar juara," ujar seorang sumber di MU.

"Ronaldo sudah bicara ke Bruno Fernandes dan bilang ke dia agar memberitahu pemain lain kalau mereka butuh memenangkan trofi Liga Inggris tahun ini."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Antusias

Sumber itu mengatakan, pemain MU sangat antusias menyambut Ronaldo. Bahkan mereka tak henti-hentinya membicarakan superstar asal Portugal itu.

"Pemain harus percaya diri dan kerja keras. Pemain tak henti-hentinya bicarakan soal Ronaldo sejak direkrut. Mereka tak sabar untuk berlatih dan main bareng dia," ujarnya.

 

3 dari 4 halaman

Dispensasi

 

MU juga senang karena Liga Inggris memberi dispensasi soal nomor punggung Ronaldo. Sempat didaftarkan untuk Edinson Cavani, kini nomor punggung itu bakal jadi milik Ronaldo.

Ronaldo bersama pemain mahal lainnya yaitu Jadon Sancho dan Raphael Varane bakal membuat Ole Gunnar Solskjaer tersenyum. Mereka bakal memberi trofi pertama untuk Solskjaeer.

Uniknya, Ronaldo mungkin gabung MU lebih cepat meski harus jalani isolasi mandiri selama lima hari. Soalnya dia tak bisa main untuk Portugal usai mendapatkan kartu kuning karena membuka jersey.

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Ronaldo