Sukses

Rekap BRI Liga 1: Bali United, Persita Tangerang, Bhayangkara FC Menang pada Pekan Pertama, Saksikan Highlights di Vidio

Saksikan higlights link live streaming BRI Liga 1 pekan pertama 27-29 Agustus 2021 melalui siaran Vidio.com ekslusif Champions TV.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagaimana yang telah diketahui, pertandingan BRI Liga 1 2021/2022 pekan pertama telah digelar pada Minggu, 29 Agustus 2021.

Pada laga pembuka BRI Liga 1, Bali United bertemu Persik Kediri. Laga ini digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta pada Jumat, 27 Agusus 2021.

Kedua tim sama-sama kuat. Serangan demi serang dilakukan Bali United maupun Persik Kediri.

Skuad Serdadu Tridatu pada babak pertama membangun serangan meski sulit menembus pertahanan Persik. Sementara pasukan Joko Susilo memiliki serangan balik yang menyulitkan pertahan Bali United. Hingga babak pertama usai, skor 0-0.

Di babak kedua. Bali United mengubah strategi permainan. Mochamad Fahmi Ayyubi ditarik keluar dan digantikan Muhammad Rahmat. 

Di menit ke-82, Rahmat mencetak gol dari dalam kotak penalti usai menuntaskan umpan Platje. Skor 1-0 untuk Bali United bertahan hingga wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan usai.  

Pada laga BRI Liga 1 lainnya, Persita Tangerang mengalahkan Persipura Jayapura 2-1 di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu, 28 Agustus.

Persita unggul terlebih dahulu di menit ke-12 melalui tendangan penalti Harrison Cordoso. Namun empat menit berselang, Persipura menyamakan skor lewat tandukan gelandang muda Ramah Rumakiek yang menyambut umpan silang Yehven.

Gol kemenangan Persita dicetak Isyrad Maulana yang memanfaatkan umpan silang Taufiq Febriyanto. Sampai akhirnya wasit meniup panjang pulit, Persita Tangerang tetap unggul 2-1.

Laga hari ketiga BRI Liga 1, Bhayangkara FC menang 2-1 atas Persiraja Banda Aceh di Stadion Indomilk, Arena, Tangerang, Minggu, 29 Agustus 2021.

Dua gol Bhayangkara FC dicetak Ezechiel N’Douassel pada menit ke-8 dan 45+2. Persiraja hanya bisa membalas lewat gol Paulo Henrique pada menit ke-32 dari umpan Ramadhan.

Bagi Anda yang belum menyaksikan pertandingan Liga 1, gulirkan ke bawah artikel ini untuk mendapatkan higlights link live streaming BRI Liga 1 pekan pertama. Simak di bawah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Highlights BRI Liga 1 Pekan Pertama 27-29 Agustus 2021

Bali United (1) vs (0) Persik Kediri

Link live streaming klik disini.

Persita Tangerang (2) vs (1) Persipura Jayapura

Link live streaming klik disini.

Persiraja Banda Aceh (1) vs (2) Bhayangkara FC

Link Live Streaming klik disini.

Saksikan higlights Link live streaming BRI Liga 1 pekan pertama 27 – 29 Agustus 2021 melalui siaran Vidio.com ekslusif Champions TV.  

penulis : Aulia (Vidio)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.