Sukses

Intip Pertandingan Liga Champions, MU Bersiap Boyong Lagi Pemain Portugal ?

MU kirim pemantau saat berlangsung laga play-off Liga Champions Benfica lawan PSV Eindhoven

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi bahwa Manchester United atau MU suka mengikuti tim besar Portugal dengan sangat dekat. Dan, kabarnya pemandu bakat klub Liga Inggris ini telah mengikuti sepak bola di negara itu selama bertahun-tahun, dengan perhatian khusus diberikan kepada Benfica, Porto dan Sporting.

Sejak awal pandemi penggemar MU tidak diizinkan ke stadion sepak bola, dan aturan yang sama juga berlaku untuk pejabat klub. Jadi tidak ada pemantau yang hadir di Portugal selama lebih dari setahun.

Mereka sekarang telah kembali saat Benfica beraksi pada laga play-off Liga Champions. Dan, MU mengirim pemantau pada pertandingan tersebut.

Kehadiran mereka di Estádio da Luz dilaporkan surat kabar A Bola, yang mengatakan bahwa klub menunjuk seorang ofisial yang menyaksikan pertandingan Eagles melawan PSV Eindhoven.

Benfica mungkin senang dengan kemenangan 2-1, karena PSV memiliki babak kedua yang hebat dan hampir menyamakan kedudukan. Banyak peluang tim asal Belanda dihentikan kiper Eagles Odysseas Vlachodimos.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terbuka Lebar

Sementara itu dikabarkan peluang MU mendapatkan wonderkid Everton Thierry Small semakin terbuka lebar. Everton takkan menghalangi kepergian remaja 17 tahun tersebut.

Small menjadi salah satu pemain remaja yang paling diperebutkan saat ini. Kebetulan Small sudah bisa meneken kontrak profesional karena baru saja genap 17 tahun pada 1 Agustus lalu.

3 dari 4 halaman

Klub Besar

MU harus bersaing dengan Arsenal, Real Madrid dan Bayern Munchen yang juga berminat kepada Small. Banyaknya klub besar yang berminat membuat Everton menyerah.

Football Insider melaporkan Everton sudah mengizinkan Small pergi. Pemuda 17 tahun itu sudah diberitahu Everton boleh berbicara dengan klub-klub peminat.

Man Utd menjadi klub yang paling berminat. Setan Merah berharap Small dapat mengulang kesuksesan Wayne Rooney yang juga dibajak dari Everton.

4 dari 4 halaman

Sukses Besar

Seperti diketahui, MU pernah sukses besar ketika merekrut Rooney yang merupakan pemain binaan Everton di tahun 2004 lalu.

Rooney direkrut oleh Setan Merah ketika masih berusia 18 tahun. Rooney kemudian menjadi salah satu pemain terbaik dalam sejarah MU.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.