Sukses

Ingin Tinggalkan Bayern Munchen, Robert Lewandowski ke Manchester City?

Robert Lewandowski mengaku ingin mencari tantangan baru dengan meningalkan Bayern Munchen sebelum berumur 35 tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah sukses bersama Bayern Munchen, Robert Lewandowski mengaku ingin segera pergi untuk mencari tantangan baru di klub lain.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Lewandowski kepada Sky Sports. Pemain internasional Polandia itu ingin pergi ke klub lain sebelum berusia 35 tahun.

Chelsea sebelumnya dikabarkan menjadi klub paling serius untuk mendapatkan tanda tangan Lewandowski. Chelsea menjadikan Lewandowski sebagai alternatif jika striker Borussia Dortmund Erling Haaland gagal didapatkan. Namun, Chelsea justru merekrut Romelu Lukaku.

Sekarang Lewandowsk dengan Manchester City. Mereka membidik striker berusia 33 tahun itu kalau gagal mendapatkan mesin gol Tottenham Hotspur Harry Kane.

 
 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bahagia di Bayern Munchen

Menurut laporan, bomber tajam asal Polandia itu telah dibanderol seharga 100 juta pounds lebih oleh Bayern.

Lewandowski mengaku bahagia berada di Bayern, klub telah berencana untuk mempertahankannya hingga akhir kontraknya pada tahun 2023.

Namun, Lewandowski ingin segera tinggalkan Bayern untuk mencari tantangan baru. Tetapi, dia tidak ingin memaksa pindah dan merusak hubungan baik antara dirinya dan klub.

3 dari 3 halaman

Frustasi

Lewandowski dikabarkan frustasi dengan keputusan klub yang enggan menjualnya ke klub lain. Terlebih, striker berusia 33 tahun itu tidak ingin merusak hubungannya dengan klub.

Bayern hingga saat ini belum menawarkan perpanjangan kontrak. Kendati demikian, Lewandowski tetap profesional dalam menjalani perannya di klub. Dia telah mencetak tiga gol dalam dua pertandingan pembuka Bayern, termasuk laga final Piala Super Jerman melawan Dortmund.

 

Penulis: Ali Muhammad

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.