Sukses

Pantang Menyerah, Manchester City Ajukan Tawaran Baru untuk Gaet Harry Kane

Manchester City dilaporkan sedang menyusun tawaran baru untuk melepas Harry Kane dari Tottenham Hotspur.

Liputan6.com, Jakarta - Manchester City dilaporkan mengajukan tawaran baru untuk Harry Kane. The Citizens kali ini siap menyetor 127 juta pounds setelah tawaran awal sebesar 100 juta pounds ditolak mentah-mentah Tottenham Hotspur.

Dilansir Sky Sports, Kane ingin meninggalkan Tottenham musim panas ini.

Mantan pemain binaan Arsenal itu ingin merasakan meraih gelar juara, sesuatu yang sulit didapat di Tottenham. Spurs sendiri masih berusaha keras mempertahankan Kane.

Masa depan Kane yang masih belum jelas, membuat City tidak menyerah membujuk Spurs untuk melepas kapten Timnas Inggris itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ingin Meraih Trofi

Kane pernah mengutarakan keinginannya untuk meraih trofi musim ini. Hal tersebut akan sulit terjadi jika dirinya masih bersama Spurs musim ini

Beragam cara telah Kane lakukan untuk bisa tinggalkan Spurs musim ini. Dia bahkan dilaporkan bolos latihan, meski rumor itu kemudian dibantahnya.

Keinginan Kane untuk pergi berbanding terbalik dengan sikap manajer Spurs Nuno Santo. Dia bersikeras mempertahankan Kane dan tidak mau kehilangan striker andalannya.

3 dari 3 halaman

Tawaran Baru

Tidak ada informasi resmi tentang pendekatan yang dilakukan kedua klub. Manajer Spurs selalu bersikeras bahwa Kane adalah pemainnya.

Ahli bursa transfer Fabrizio Romano menyebut, Manchester City sedang dalam proses menyusun tawaran senilai 127 pounds untuk memecahkan rekor transfer Inggris.

 

Penulis: Ali Muhammad

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.