Sukses

Top 3 Berita Bola : Kemenangan Besar Lawan Everton Buka Mata MU

MU menyadari kebutuhan untuk transfer keempat sudah mendesak. Berita ini paling populer di Top 3 Berita Bola.

Liputan6.com, Jakarta Kemenangan besar 4-0 atas Everton pada laga pramusim membuat Manchester United atau MU terbuka matanya. Pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer memang masih bisa bereksperimen di laga ini.

Namun Solskjaer juga masih merasakan ada kekurangan dalam skuatnya. Dengan absennya Marcus Rashford dalam waktu cukup lama, Solskjaer merasa transfer keempat memang harus segera diwujudkan.

Sebelumnya, MU sudah membeli tiga pemain yaitu Tom Dean, Raphael Varane dan Jadon Sancho. Kini, MU mencoba untuk datangkan pemain baru lagi yaitu seorang gelandang bertahan di bursa transfer.

Kabar soal transfer keempat MU menjadi berita paling populer di kanal bola edisi Minggu, 8 Agustus kemarin. Selain berita itu, berita transfer MU lainnya juga menarik pembaca.

Berikut Top 3 Berita Bola edisi Minggu:

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. MU Bisa Temukan Rekrutan Keempat Usai Bereksperimen Lawan Everton

 

Manchester United atau MU berhasil mencatat kemenangan besar usai menghajar sesama klub di kompetisi utama Liga Inggris. Everton. MU tanpa kesulitan meraih kemenangan 4-0 di Old Trafford, Sabtu malam (7/9/2021). Baca selengkapnya di sini.

 

3 dari 4 halaman

2. Terungkap, Ternyata MU Juga Sudah Siapkan Tawaran Kontrak untuk Lionel Messi

 

Manchester United atau MU dilaporkan telah mengajukan tawaran pada bintang sepak bola dunia Lionel Messi. Klub raksasa Liga Inggris ini bahkan sudah mempersiapkan dana untuk gaji mantan pemain Barcelona itu. Baca selengkapnya di sini.

 

4 dari 4 halaman

3. Peluang MU Dapatkan Wonderkid Prancis Semakin Besar

 

Manchester United semakin berpeluang mendapatkan wonderkid Prancis Eduardo Camavinga. Agen pemain berposisi gelandang itu lebih memprioritaskan pindah ke MU. Baca selengkapnya di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.