Sukses

Butuh 2 Pemain Baru Lagi, MU Akan Lepas 6 Pemain

Liputan6.com, Jakarta- Aksi Manchester United di bursa transfer musim panas 2021 belum akan berhenti meski sudah melakukan dua pembelian besar. MU konon masih membutuhkan setidaknya dua pemain lagi.

Hingga awal Agustus 2021, MU sudah mendapatkan tiga pemain baru yakni winger Jadon Sancho, kiper Tom Heaton dan bek tengah Raphael Varane.

Setan Merah diyakini masih akan merekrut satu gelandang bertahan dan satu bek kanan lagi di bursa transfer musim panas 2021. Kandidatnya antara lain Eduardo Camavinga (Rennes), Saul Niguez dan Kieran Trippier (Atletico Madrid).

Karena sudah mengeluarkan dana 110 juta pound lebih untuk merekrut tiga pemain, MU harus melepas beberapa pemain terlebih dahulu sebelum mendatangkan pemain baru lagi.

Mirror melaporkan MU akan menyeimbangkan keuangan klub dengan melepas setidaknya enam pemain di bursa transfer musim panas ini. Keenam pemain yang akan dilego sudah tak masuk perencanaan manajer Ole Gunnar Solskjaer.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dipinjamkan

Keenam pemain tersebut adalah Andreas Pereira, Daniel James, Phil Jones, Diogo Dalot, Axel Tuanzebe dan Brandon Williams. Dua nama terakhir kemungkinan hanya akan dipinjamkan.

James yang hampir pasti dijual. Pemain asal Wales ini sudah pasti akan semakin sulit mendapat menit bermain seiring dengan kedatangan Sancho.

3 dari 3 halaman

Dijual

Jones juga tidak lagi terpakai karena lini belakang MU sudah kegemukan dengan hadirnya Varane. Sedangkan Dalot dan Pereira memang sudah dipinjamkan sejak musim lalu.

Dalot kemungkinan akan dipermanenkan oleh AC Milan setelah cukup sukses musim lalu ketika main di San Siro.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Berita Bola

  • Bursa Transfer