Sukses

Top 3 Berita Bola : Manajer MU Sudah Punya Solusi Atasi Masalah Mesin Gol

Liputan6.com, Jakarta - Fans Manchester United atau MU jika ditanya siapa pemain favorit mereka, ada kemungkinan besar menyebut Harry Maguire atau Bruno Fernandes. Keduanya tampil 51 kali sebagai starter musim lalu bersama Man Utd.

Tetapi, satu hal yang tidak diperdebatkan adalah pentingnya Fernandes untuk permainan menyerang MU di bawah Ole Gunnar Solskjaer. Gelandang Portugal itu mencetak 28 gol di semua kompetisi, lebih banyak dari pemain lainnya sejak Robin van Persie pada 2012/13.

Bergabungnya Jadon Sancho dan masuknya pemain seperti Shola Shoretire, Hannibal Mejbri, serta Anthony Elanga, membuat Solskjaer tidak harus memainkan Fernandes musim ini. Dengan begitu, pemain berusia 26 tahun itu bisa tetap segar an akan membuat performanya meningkat lebih jauh dengan statistiknya yang menakjubkan.

Berita tentang Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer sudah punya solusi mengatasi masalah mesin gol di timnya menjadi yang terpopuler pada kanal Bola Liputan6.com. Berikut top 3 berita bola.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Solskjaer Sudah Punya Solusi Atasi Masalah Mesin Gol MU

Fans Manchester United atau MU jika ditanya siapa pemain favoritnya di tim, ada kemungkinan besar mereka menyebut dua nama, Harry Maguire atau Bruno Fernandes. Sekadar catatan, keduanya tampil 51 kali sebagai starter musim lalu bersama klub raksasa Liga Inggris itu.

Namun, satu hal yang tidak diperdebatkan adalah pentingnya Fernandes untuk sisi permainan menyerang MU di bawah Ole Gunnar Solskjaer. Pemain asal Portugal itu mencetak 28 gol di semua kompetisi, lebih banyak dari pemain lainnya sejak Robin van Persie pada 2012/13.

Selengkapba baca di sini. 

 

3 dari 4 halaman

2. Ngotot Ingin Datangkan Pemain Ini, Petinggi MU Beri Peringatan pada Solskjaer

Wakil Ketua Eksekutif Manchester United atau MU Ed Woodward telah memberi tahu sang manajer Ole Gunnar Solskjaer bahwa dia harus mengeluarkan pemain jika ingin mendatangkan lebih banyak pemain musim panas ini.

Sejauh ini, klub Liga Inggris itu telah menghabiskan hampir 120 juta pounds selama di bursa transfer saat ini. Setan Merah telah mendapatkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund dan bintang Real Madrid Raphael Varane.

Selengkapnya baca di sini. 

 

4 dari 4 halaman

3. Hasil Voli Olimpiade Tokyo 2020 : Putri Amerika Serikat ke Semifinal, Turki Tersingkir

Tim putri Amerika Serikat lolos ke semifinal voli Olimpiade Tokyo 2020. Skuat racikan Karch Kiraly ini mengalahkan Republik Dominika dalam laga perempat final Olimpiade dengan skor 3-0 (25-11, 25-20, 25-19) dalam waktu satu jam 23 menit.

Berlaga di Ariake Arena, Tokyo, Jepang, Rabu (4/8/2021) siang WIB, Amerika Serikat tampil begitu dominan melawan Republik Dominika. Andrea Drews menjadi penyumbang angka terbanyak untuk Amerika Serikat dengan 21 poin.

Selengkapnya baca di sini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • Top 3 Berita Bola

  • Berita Bola