Sukses

MU Akan Prioritaskan Transfer Erling Haaland daripada Harry Kane

Liputan6.com, Manchester - Manchester United atau MU terus meningkatkan persiapan untuk menyambut musim 2021-22. Man Utd menggelar kamp pelatihan selama tiga hari di Skotlandia.

Setelah itu, MU akan menghadapi Everton dalam laga persahabatan pramusim. Laga ini dijadwalkan akan dimainkan di Old Trafford, Sabtu, 7 Agustus 2021.

Seminggu kemudian, MU akan memulai Liga Inggris musim ini dengan menghadapi Leeds United. Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer berharap ada beberapa perubahan lagi pada skuatnya menjelang laga itu.

MU sudah merekrut tiga pemain baru. Mereka adalah Jadon Sancho, Tom Heaton, dan Raphael Varane.

Namun, MU juga bisa tergoda untuk menambah striker baru musim panas ini. Setan Merah kabarnya terus memantau situasi Harry Kane di Tottenham Hotspur.

 

2 dari 3 halaman

Pilih Haaland

Harry Kane menegaskan kembali keinginannya untuk meninggalkan Tottenham musim panas ini. Dia sudah dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester City.

Meski demikian, peluang MU mendapatkan striker Inggris masih terbuka. Tapi, Luke Chadwick yakin Setan Merah akan melewatkan pertempuran untuk mendapatkan tanda tangan Kane.

Dia percaya MU justru bakal fokus mendatangkan Erling Haaland musim panas 2022. Eks gelandang MU itu mengklaim striker Borussia Dortmund itu opsi yang lebih baik daripada Kane.

 

3 dari 3 halaman

Lebih cocok

"Saya pikir profil pemain yang dicari United – jelas Kane akan menjadi rekrutan besar, tetapi saya pikir mungkin mereka sedang menunggu Erling Haaland," kata Chadwick kepada kepada Caught Offside.

"Mereka telah mempertahankan Edinson Cavani untuk satu tahun lagi dan itu bisa membuka jalan bagi Haaland untuk datang di musim panas mendatang."

"Dia pemain yang lebih muda, pencetak gol luar biasa, dan saya pikir itu lebih cocok dengan United daripada Harry. Kane," pungkas Chadwick.