Sukses

Renang Putra Indonesia Gagal, Begini Rencana Aflah Fadlan Prawira Usai Tampil di Olimpiade Tokyo 2020

Saksikan hightlights Aflah Fadlan Parwira 30 Juli 2021 link live streaming Olimpiade Tokyo 2020 melalui Vidio.com

Liputan6.com, Jakarta Atlet renang Aflah Fadlan Prawira gagal berlaga di nomor 1500 mete gaya bebas putra di Tokyo Aquatics center kemarin, Jumat 30/7/2021 Olimpiade Tokyo 2020.

Meskipun kalah tidak dapat meraih medali renang di Olimpiade Tokyo 2020, Fadlan mengaku bersyukur bisa menyelesaikan semua balapan meski tak mampu memecahkan rekor nasional.

“Alhamdulillah, saya sudah memberikan yang terbaik untuk Indonesia. Ini bukan waktu terbaik saya atau bahkan mendekati rekor nasional, tapi ini yang terbaik tahun ini karena tidak ada balapan kompetitif tahun lalu. Secara pribadi, saya pikir ini prestasi yang luar biasa. Lebih baik dari waktu saya di Olympic Trials di Jakarta," kata Aflah Fadlan Prawira dikutip dari NOC Indonesia.

Pada pertandingan keduanya kemarin, Fadlan finis di posisi ketiga dengan catatan waktu 15:29,94, 22 detik di belakang Daniel Wiffen dari Irlandia yang finis pertama di renang Olimpiade Tokyo 2020.

 

Saksikan Video Pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rencana Aflah Fadlan Prawira Atlet Renang Indonesia

Rencanya usai Olimpiade Tokyo 2020 sudah selesai diselenggarakan ia akan menanti pertandingan-pertandingan selanjutnya yakni PON, SEA Game, Asian Games dan Olimpiade Paris 2024.

“Acara terdekat berikutnya adalah PON, disusul SEA Games dan Asian Games tahun depan. Mungkin SEA Games tahun berikutnya 2023 dan kemudian Olimpiade 2024 di Paris. Mudah-mudahan saya bisa membuat Olimpiade lagi. Tiga tahun tidak banyak. waktu,” kata Fadlan.

Saksikan hightlights Aflah Fadlan Parwira  30 Juli 2021 link live streaming Olimiade Tokyo 2020 melalui Vidio.com

Ajang multievent Olimpiade Tokyo 2020 bisa pembaca Liputan.6  saksikan melalui TV teresterial INDOSIAR dan O Channel. Selain itu juga bisa di layanan over the top (OTT) VIDIO baik gratis maupun berbayar dengan 12 channel tambahannya, serta channel Champions TV 1, 2 dan 3 yang dikelola IEG (Indonesia Entertainment Group), salah satu anak perusahaan di Emtek Group. Yuk nikmati sajian live streamingnya dengan mengklik tautan ini.

Penulis : AULIA (VIDIO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.