Sukses

Saling Ejek Antarpemain Timnas Argentina dan Brasil Terus Berlanjut di Olimpiade

Tersingkirnya Argentina dari Olimpiade Tokyo 2020 dimanfaatkan pemain Brasil untuk mengolok-olok tim rival.

Liputan6.com, Jakarta Olimpiade Tokyo 2020 ikut memanaskan rivalitas dua kiblat sepak bola dunia, yakni timnas Brasil dan Argentina. Aksi saling ejek antarpemain di media sosial pun terus berlanjut hingga saat ini. 

Argentina seperti diketahui gagal melaju ke babak perempat final cabang olahraga sepak bola Olimpiade Tokyo 2020. Langkah Albiceleste terhenti di penyisihan grup C usai mengemas 4 poin. 

Kegagalan Argentina tidak lepas dari hasil imbang 1-1 yang dialami saat bertemu Spanyol di laga pamungkas penyisihan grup. Tambahan 1 poin tidak cukup mengantar Albiceleste ke perempat final. Dua tim yang berhasil melaku dari Grup C diwakili oleh juara grup Spanyol dan runner up, Mesir. 

Brasil tidak bernasib seburuk Argentina. Sebaliknya, Tim Samba tampil meyakinkan dan keluar sebagai juara grup D dengan koleksi 7 poin. Di babak perempat final, Brasil bakal bertemu dengan Mesir. 

Saat mengetahui Argentina tidak lolos, Douglas Luiz bersama tiga rekannya sesama timnas Brasil lalu mengolok-olok tim rival. Mereka tampak melambai-lambaikan tangan ke arah kamera setelah pertandingan Argentina melawan Spanyol berakhir. Momen itu lalu diunggah ke media sosial. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Aksi Balasan

Bukan tanpa alasan, Douglas Luiz dan kawan-kawan bertingkah konyol seperti itu. Aksi yang mereka lakukan merupakan balasan terhadap olok-olok yang dilontarkan pemain Argentina, Leandro Paredes terhadap Richarlison usai mencetak tiga gol pada pertandingan pembuka meleawan Jerman. 

 

 

3 dari 4 halaman

Masih Berlanjut

Aksi saling ejek antarpemain Argentina dan Brasil ternyata belum berhenti juga. Menanggapi foto lambaian tangan Douglas Luiz, pemain Argentina lainnya, Rodrigo De Paul membalas lewat akun Instagram-nya. Dia mengunggah foto bersama Richarlison pada final Copa America 2021 yang dimenangkan oleh Argentina dengan menambahkan emoji wajah dengan jari telunjuk di bibirnya.

Lewat unggahan tersebut, pemain baru Atletico Madrid itu seakan meminta para pemain Brasil untuk diam karena pada kenyataannya Argentina telah mengalahkan mereka di ajang Copa America 2021. 

Sementara itu, babak perempat final Olimpiade Tokyo 2020 bakal berlangsung pada 31 Juli 2021. Simak jadwal selengkapnya di halaman selanjutnya.  

4 dari 4 halaman

Jadwal Perempat Final

31 Juli 2021

Jepang Vs Selandia Baru

Spanyol Vs Pantai Ganding

Korea Selatan Vs Meksiko

Brasil Vs Mesir

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini