Sukses

Cristiano Ronaldo Menghadapi Masalah Hukum dengan Dewan Kota Lisbon

Liputan6.com, Jakarta - Cristiano Ronaldo tidak mendapat perlakuan khusus di Portugal. Meski bisa dibilang sebagai orang Portugal paling terkenal di dunia, dia tetap harus mengikuti aturan seperti orang lain.

Sekedar informasi, Ronaldo baru membeli apartemen termahal di Kota Libson, Portugal. Apartemen itu mencakup kolam renang pribadi, spa, gym, dan biskop.

Meski demikian, sepertinya apartemen senilai 7,2 juta euro atau sekitar Rp 123,6 miliar ini masih belum cukup untuk bintang Juventus itu. Karenanya, dia memutuskan membangun teras di atap gedung.

Tetapi, Cristiano Ronaldo tidak memeriksa dengan otoritas yang tepat. Akhirnya ia dilaporkan tetangganya dan pemilik gedung.

 

2 dari 4 halaman

Dua minggu

Menurut beberapa media Portugal, Ronaldo sekarang memiliki waktu dua minggu untuk membongkar teras ilegal yang dibangun di propertinya. Jika tak mematuhi pihak berwenang, ia mungkin menghadapi konsekuensi hukum yang serius.

Meski demikian, masih ada harapan buat Ronaldo. Kapten Portugal itu juga punya waktu 30 hari untuk mengajukan izin yang akan melegalkan teras impiannya.

 

3 dari 4 halaman

Kembali berlatih

Ronaldo sudah kembali berlatih dengan Juventus. Dia kembali ke Italia usai liburan setelah membela Portugal di Euro 2020.

"Selamat datang kembali," begitu tulis akun sosial media Juventus sembari memperlihatkan foto-foto kehadiran Ronaldo, belum lama ini.

Kehadiran Ronaldo sudah ditunggu-tunggu fans Juventus. Sang megabintang pun tak masalah untuk memberikan tanda tangan dan pose kepada suporter yang datang langsung ke Vinovo.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Cristiano Ronaldo di Bawah Ini