Sukses

Raphael Varane Mendekat, Manchester United Kejar Duo Atletico Madrid

Liputan6.com, Manchester- Tidak hanya Raphael Varane yang dikabarkan telah merapat ke Manchester United atau MU. Klub yang bermarkas di Old Trafford ini berniat terus mencari pemain anyar untuk masuk ke dalam skuad utama musim 2021/22 mendatang.

Menurut The Express, MU sudah sepakat membayar Real Madrid 42,7 juta pound atau sekitar Rp 854,4 miliar untuk Varane. Jumlah itu juga akan ditambah bonus.

Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer sudah menunjuk Varane sebagai kandidat sempurna untuk bermitra dengan Harry Maguire. Duet ini diharapkan bisa menjadi tembok kokok lini pertahanan Setan Merah.

Untuk dapat meraih trofi di musim mendatang, pencarian pemain dengan posisi bek kanan dan gelandang menjadi fokus utama pekerjaan rumah Ole Gunnar Solskjaer.

Menurut Daily Mail, United sedang mengincar dua pemain Atletico Madrid yaitu Kieran Trippier dan Saul Niguez. Keduanya menjadi pemain dambaan Ole untuk mengisi skuat Manchester United.

Saksikan Video Menarik Ini

2 dari 3 halaman

Kieran Trippier

Tripper berhasil membawa timnya Atletico Madrid meraih gelar La Liga musim ini. Di kancah internasional, Trippier menjadi pemain yang mampu mendongkrak performa Timnas Inggris sejak Piala Dunia 2018. Ditambah di tahun ini, Trippier berhasil membawa Inggris ke Final Euro 2020.

Kehadiran Trippier di Old Trafford tentu saja akan memberikan dampak yang besar bagu tim. Tidak hanya menambah amunisi baru di sektor pertahan, Ia dipercayai akan menjadi saingan Aaron Wan-Bissaka dalam mengisi skuat utama.

Namun, untuk mendatangkan Trippier ke Manchester, Atletico harus terlebih dahulu memangkad harganya sebesar 34 juta pound agar transfer dapat terwujud.

3 dari 3 halaman

Saul Niguez

MU dikabarkan juga tertarik dengan rekan satu tim Trippier sekaligus pemain Timnas Spanyol, Saul Niguez sebagai pengganti Paul Pogba.

Pogba yang dikabarkan masuk radar klub-klub besar Eropa seperti Real Madrid, Juventus, dan PSG, nampaknya akan segera meninggalkan Old Trafford.

Jika United serius menginginkan jasa Saul, mereka harus menyiapkan dana sebesar 45 juta pound untuk membawanya bermain di Liga Primer.

Penulis: Ali Muhammad