Sukses

Top 3 Berita Bola : Nafsu Besar MU di Bursa Transfer hingga Kabar dari Olimpiade

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) belum berhenti berburu pemain baru di bursa transfer musim panas ini. Rumornya, ada dua pemain lagi yang akan didatangkan setelah Jadon Sancho.

Ya, MU sukses menggaet Sancho dari Borussia Dortmund dengan angka sekitar 73 juta pound sterling. Bintang muda Inggris itu juga telah menuntaskan tes medisnya pada Selasa (13/7/2021).

Kemudian MU merekrut kiper Tom Heaton yang direkrut gratis. Kehadiran Heaton membuat MU punya tiga kiper selain David de Gea dan Dean Henderson.

MU tampaknya sangat ambisius menatap musim depan. Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer ingin menyusun skuat yang bisa menyaingi Manchester City dalam perburuan gelar juara Liga Inggris.

Alhasil, Setan Merah mengincar nama-nama top di bursa transfer musim ini. Kabar aksi MU di bursa transfer menjadi berita yang laris dibaca pembaca kanal bola Liputan6.com.

Beirkut berita Top 3 berita bola selengkapnya.

Saksikan Video Manchester United di Bawah Ini

2 dari 4 halaman

1. MU Datangkan 2 Pemain Top Lagi di Musim Panas 2021

Manchester United masih sangat sibuk di bursa transfer musim panas 2021 meski sudah mendapatkan Jadon Sancho. Bakal ada dua pemain bintang lagi yang akan didatangkan MU ke Old Trafford.

Seperti diketahui MU sudah berhasil mengamankan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund pada awal Juli ini. Setan Merah menebus Sancho senilai 73 juta poundsterling.

Selengkapnya, cek di sini...

3 dari 4 halaman

2. Bursa Transfer: MU Ingin Datangkan Bintang Bundesliga setelah Jadon Sancho

Manchester United atau MU diharapkan mengakhiri paceklik gelar di bawah Ole Gunnar Solskjaer. Juru taktik asal Norwegia itu bertekad mengembalikan kejayaan Setan Merah.

MU terakhir kali memenangkan gelar juara pada 2017. Saat itu, Setan Merah meraih trofi Liga Europa dan Carabao Cup di bawah asuhan Jose Mourinho.

Selengkapnya cek di sini...

4 dari 4 halaman

3. 5 Pemain Bintang yang Bakal Ramaikan Sepak Bola Olimpiade 2020 : Ada Wonderkid MU

Sepak bola di Olimpiade 2020 Tokyo memang hanya memperebutkan dua medali emas saja yaitu untuk putra dan putri. Meski begitu, pemain bintang banyak berseliweran di cabor paling favorit ini.

Sepak bola di Olimpiade 2020 tak hanya jadi panggung buat bintang muda masa depan. Namun pemain-pemain lawas juga akan beraksi di Tokyo nanti.

Selengkapnya, cek di sini...