Sukses

Ganbatte Indonesia, Indosiar Siarkan Seluruh Pertandingan Kevin / Marcus dkk di Olimpiade Tokyo 2020

Pecinta bulutangkis Tanah Air dipastikan tetap dapat memantau kiprah kontingen bulutangkis Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020. Pasalnya, semua pertandingan Indonesia akan disiarkan langsung Indosiar.

Liputan6.com, Tokyo - Pecinta bulutangkis Tanah Air dipastikan tetap dapat memantau kiprah kontingen bulutangkis Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020. Pasalnya, semua pertandingan Indonesia akan disiarkan langsung Indosiar.

Siaran pertandingan Indonesia akan dimulai pada Sabtu (24/7/2021) pagi WIB. Bertajuk Ganbatte Indonesia, laga antara Greysia Polii / Apriyani Rahayu vs Chow Mei Kuan / Lee Meng Yean (Malaysia) akan menjadi pertandingan pertama yang bisa dinikmati.

Duel Greysia / Apriyani vs Chow Mei / Meng Yean menjanjikan keseruan. Pasalnya, kedua pasangan sebelumnya telah bertemu sebanyak 4 kali.

Greysia / Apriyani memenangkan dua kali duel dan dua kali duel lainnya dimenangkan oleh pasangan Malaysia. Laga di Olimpiade Tokyo nanti pun seolah menjadi penentuan siapa yang lebih hebat di antara keduanya.

Pada nomor tunggal putra, giliran Jonatan Christie yang akan menantang wakil Belanda, Mahmoud Aram. Jojo -sapaan akrab Jonatan- menjadi andalan di sektor tunggal putra bersama Anthony Sinisuka Ginting.

Wakil Indonesia lainnya yang juga akan bertanding di hari pertama adalah pasangan Ganda Campuran yakni Praveen Jordan / Melati Oktavianti berhadapan dengan pasangan Simon Wing Hang Leung/Gronya Somerfille dari Australia.

Sementara dari partai Ganda Putera, Indonesia mengirimkan pasangan terbaik dunia yakni Kevin Sanjaya / Marcus Gideon atau kerap disapa “The Minions” oleh pendukung di tanah air. Kali ini “The Minions” akan bertarung melawan pasangan dari Inggris yakni Ben Lane / Sean Vendy.

Perjuangan Indonesia di hari pertama ditutup Mohamad Ahsan / Hendra Setiawan. Pasangan nomor dua dunia itu dijadwalkan melawan Ho-shue Jason / Yakura Nyl dari Kanada.

 

Saksikan Video Olimpiade di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berlanjut di Hari Kedua

Pada hari kedua, Minggu (25/7/2021) giliran Anthony Sinisuka Ginting yang akan berlaga. Selain itu, Praveen Jordan / Melati Daeva juga akan bermain di sektor ganda campuran.

Semua pertandingan itu akan dapat disaksikan lewat layar kaca Indosiar.

3 dari 3 halaman

Juga Siarkan Cabang Lain

Selain bulutangkis, Indosiar juga akan menyiarkan pertandingan kontingen Indonesia dari cabang lain. Seperti diketahui, Indonesia juga ambil bagian di cabang angkat besi, atletik, dayung, menembak, panahan, renang & surfing.

Pemirsa juga dapat menyaksikan laga kontingen Indonesia lewat O Channel dan live streaming seperti Vidio di 12 channels Olimpiade tambahan Champions TV, serta channel Champions TV 1, 2 dan 3, mulai 23 Juli – 8 Agustus 2021

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.