Sukses

Prediksi Spanyol vs Mesir Kamis 22 Juli 2021 di Olimpiade Tokyo 2020, Ada Eks Pemain EURO 2020

Di prediksi Spanyol akan menjadi negara terkuat melawan timnas Mesir. Pasalanya Spanyol akan memboyong bekas pemain EURO 2020 untuk merebut gelar menang pertandingan esok hari melawan Mesir.

Liputan6.com, Jakarta Tim nasional cabang olahraga Spanyol dan Mesir akan bertarung di Olimpiade Tokyo 2020 mulai Kamis, 22 Juli 2021 dalam satu grup yang sama.

Pertandingan sepak bola putra ini akan disiarkan langsung dari Sapporo Dome, melalui live streaming platform Vidio.

Di prediksi Spanyol akan menjadi negara terkuat melawan timnas Mesir. Pasalanya Spanyol akan memboyong bekas pemain EURO 2020 untuk merebut gelar menang pertandingan esok hari melawan Mesir.

Sementara Mesir akan membawa hampir seluruh pemain-pemainnya dari klub lokal. negara ini tidak boleh diremehkan juga karena peranh melahirkan bintang pemain sepak bola dunia Mohammad Salah yang memiliki potensi mengejutkan.

Spanyol di prediksi akan menguasai pertandingan sepak bola Olimpiade Tokyo 2020 dalam penyisihan grup D. dianggap tak ingin mau memalukan karena sempat tim senornya melaju pesat di EURO 2020 kemarin.  berikut ini daftar nama pemain Spanyol vs Mesir. Simak dibawah ini.

Saksikan Video Berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Daftar Para Pemain Sepak bola Spanyol vs Mesir Olimpiade Tokyo 2020

Spanyol

Spanyol memasuki turnamen Olimpiade dengan keunggulan kompetitif yang berbeda atas para pesaingnya sehingga berbatasan dengan tidak adil. Umumnya, klub-klub di liga top Eropa tidak diharuskan melepas pemain ke Olimpiade karena turnamen tersebut tidak diakui sebagai bagian dari kalender resmi FIFA.

Mengambil keuntungan dari pengaturan ini, manajer Luis de la Fuente telah menunjuk enam pemain ke dalam skuad Olimpiade yang pada awal Juli mencapai babak semifinal Kejuaraan Eropa dengan tim senior Spanyol.

Kiper La Liga Unai Simon, bek Eric Garcia dan Pau Torres, gelandang Pedri dan penyerang Mikel Oyarzabal semuanya memberikan kontribusi signifikan untuk laju Spanyol di EURO 2020, begitu pula penyerang Dani Olmo, yang dibebaskan oleh klub Jermannya RB Leipzig.

 

Daftar Skuad Spanyol di Olimpiade Tokyo 2020

Penjaga Gawang: lvaro Fernández (Huesca), Unai Simón (Athletic Bilbao), dan lex Domínguez (Las Palmas).

Bek: scar Mingueza (Barcelona), Jesús Vallejo (Granada), Eric García (Barcelona), Pau Torres (Villarreal), scar Gil (Espanyol), dan Juan Miranda (Real Betis).

Gelandang: Marc Cucurella (Getafe), Jon Moncayola (Osasuna), Martín Zubimendi (Real Sociedad), Dani Ceballos (Real Madrid), Mikel Merino (Real Sociedad), Carlos Soler (Valencia), dan Pedri González (Barcelona).

Penyerang: Bryan Gil (Sevilla), Marco Asensio (Real Madrid), Dani Olmo (Leipzig), Mikel Oyarzabal (Real Sociedad), Rafa Mir (Wolverhampton Wanderers), dan Javier Puado (Espanyol).

 

 

3 dari 3 halaman

Mesir

Pemain Liverpool Mohamed Salah, pencetak gol terbanyak kedua sepanjang masa Mesir, telah secara terbuka menyatakan keinginan kuat untuk mewakili negaranya sebagai pemain yang lebih tua di turnamen Olimpiade Tokyo 2020 dan dimasukkan dalam skuad sementara. Namun, klubnya, Liverpool, akhirnya menolak memberikan pembebasan kepada Salah. Sisi baiknya untuk manajer Shawky Gharieb, ia telah mampu mengembalikan 14 pemain dari tim yang memenangkan Piala Afrika U-23 2019, yang membuat Mesir mendapat tempat di Olimpiade Tokyo 2020. Tidak adanya Mohammad Salah akan terancam Mesir melawan Spanyol.

 

Daftar Skuad Mesir di Olimpiade Tokyo 2020

Penjaga Gawang: Mohamed El Shenawy (Al Ahly), Mohamed Sobhy (Al Ittihad), dan Mahmoud Gad (ENPPI).

Bek: Ahmed Hegazi (Al-Ittihad), Mahmoud Hamdy (Zamalek), Mohamed Abdel Salam (Zamalek), Osama Galal (Piramida), Ahmed Ramadan (Al Ahly), Karim El-Eraky (Al Masry), Karim Fouad (ENPPI) , dan Ahmed Abou El Fotouh (Zamalek).

Gelandang: Akram Tawfik (Al Ahly), Amar Hamdy (Al Ittihad), Nasser Maher (Al Ahly), dan Emam Ashour (Zamalek).

Penyerang: Ramadan Sobhi (Piramida), Ibrahim Adel (Piramida), Abdel Rahman Magdy (Ismaily), Taher Mohamed (Al Ahly), Salah Mohsen (Al Ahly), Nasser Mansi (Tala'ea El Gaish), dan Ahmed Yasser (Ceramica Cleopatra ).

 

Saksikan live streaming Olimpiade Tokyo 2020 cabor sepakbola melalui platform Vidio atau download aplikasinya GRATIS di PlayStore atau AppStore.

 

Penulis : AULIA DEWI (VIDIO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.