Sukses

Arsenal Dapatkan Bek Incaran MU

Arsenal kabarnya sudah mencapai kesepakatan dengan bek yang sempat diincar MU.

Liputan6.com, Jakarta- Arsenal akan segera mengumumkan rekrutan pentingnya di bursa transfer musim panas 2021. The Gunners hampir pasti mendapatkan bek incaran Manchester United Ben White dari Brighton and Hove Albion.

White termasuk salah satu bek Inggris yang laris manis di bursa transfer musim panas 2021. Pemuda 23 tahun itu sempat dibidik MU dan Manchester City sebelum Euro 2020 dimulai.

Namun Arsenal yang dilaporkan akan memenangi persaingan. Meriam London bergerap cepat pada pertengahan Juli ini.

Menurut laporan The Athletic, Arsenal sudah mencapai kesepakatan dengan Brighton. Mereka bersedia membayar 50 juta poundsterling untuk menndapatkan White.

Kepindahan White ke Emirates Stadium akan diresmikan dalam waktu dekat setelah sang pemain menjalani tes medis terlebih dahulu.

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Paling Serius

Arsenal memenangi perburuan White karena menjadi klub peminat yang paling serius. Arsenal satu-satunya klub yang sudah memberikan penawaran resmi.

MU belum melayangkan tawaran untuk White karena fokusnya saat ini adalah mendapatkan bek Real Madrid Raphael Varane. White merupakan alternatif jika Varane gagal.

3 dari 3 halaman

City

Adapun City tak terlalu ngotot mengejar White. Mereka ingin terlebih dahulu mengamankan striker Harry Kane dan gelandang serang Jack Grealish.

City kemungkinan tidak akan membeli bek tengah berharga mahal. Mereka hanya bergerak mencari bek tengah jika Aymeric Laporte jadi pergi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.