Sukses

Jose Mourinho Datangkan Kiper Portugal ke Roma

Rekrutan pertama Mourinho di AS Roma berasal dari Portugal.

Liputan6.com, Jakarta- Pelatih flamboyan Jose Mourinho mendapatkan rekrutan anyar pertamanya di AS Roma. Pemain yang diboyong berasal dari negaranya Portugal yakni penjaga gawang Rui Patricio.

Kepastian kepindahan Rui Patricio ke Roma terjadi pada Selasa (13/7/2021). Roma mengumumkan di situs resminya setelah Patricio menyelesaikan tes medis.

Roma membeli Patricio dari Wolverhampton Wanderers. Butuh dana 11,5 juta euro untuk mendapatkan jasa Patricio. Roma juga akan memberikan bonus kepada Wolverhampton tergantung pencapaian Patricio.

Patricio dikontrak Roma sampai Juni 2024. Kehadiran Patricio diharapkan bisa mengatasi masalah di sektor penjaga gawang. Roma musim lalu mengandalkan Pau Lopez.

“Roma adalah klub besar dan tantangan baru dan saya bersemangat untuk mencoba dan membantu klub mencapai targetnya,” kata Patricio di situs resmi Roma.

 

 

 

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kagumi Mourinho

Patricio tak membantah salah satu alasannya menerima pinangan Roma karena sosok Mourinho. Dia ingin merasakan dilatih oleh Mourinho.

“Mengenai Mourinho kita berbicara tentang salah satu pelatih terhebat di dunia dan saya bersemangat untuk mulai bekerja dengannya dan melakukan semua yang saya bisa untuk membantu tim.”

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.